187

1K 119 2
                                    

Su Qing menggendong Chen Kecil ke dalam rumah untuk melihat wajah Nyonya Su dengan jelas!

Namun, Tuan Kedua Su menghalangi pandangannya. Yang Ruxue membenamkan wajahnya lagi di pelukan Su Hanxuan, jadi dia hanya bisa melihat lengan Nyonya Su yang terbungkus kain katun putih, bukan wajahnya.

Su Qing sedikit cemas. Dia bertanya-tanya apakah dia harus menyapa Su Hanxuan dan mengingatkannya akan keberadaannya.

Chen kecil membantunya dan berteriak penuh semangat pada ibunya,

“Ibu, kakak ada di sini!”

Karena Su Qing menyebut dirinya 'Adik', Chen Kecil memanggilnya 'Adik'. Dia tidak lagi memanggilnya 'Saudara'!

Karena Yang Ruxue selalu memanggilnya Xi'er, ayahnya bilang itu adalah nama adiknya. Ayahnya mengatakan penyakit ibunya akan sembuh ketika adiknya kembali. Chen kecil ingin kondisi ibunya segera sembuh.

“Xier!”

Yang Ruxue mendorong suaminya menjauh dan berlari dengan gembira ke sisi Su Qing.

Namun, pandangannya bukan tertuju pada Su Qing melainkan Chen Kecil dalam pelukannya. Dia membuka tangannya pada Chen Kecil, dan matanya menjadi sangat lembut. Dia memanggilnya dengan penuh kasih,

“Xi'er, datanglah ke Ibu. Ibu akan melindungimu!”

Chen kecil mengeluh kepada Su Qing dengan wajah pahit,

“Ibu memperlakukanku seperti kakak perempuanku lagi!”

Su Qing tidak menjawab Chen Kecil. Sebaliknya, dia menatap wajah di depannya yang 80% mirip dirinya!

Dua poin sisanya juga karena dia terlalu kurus, sangat kurus sehingga dia terlihat cacat, tapi matanya tetap sama!

Yang terpenting, putri mereka yang hilang juga bernama Xi'er, tetapi lokasinya berbeda. Liu Baozhu berkata bahwa ibunya menemukan pemilik aslinya di Su Zhou, sedangkan keluarga Su Hanxuan tinggal di Kota Luo!

“Ibu, dia adikku. Aku Chen Kecil!”

Chen kecil menepuk wajah ibunya dan menunjuk ke arah Su Qing.

Saat itulah Yang Ruxue mengangkat kepalanya untuk melihat Su Qing. Melihat bahwa itu adalah tuan muda yang tampan, Yang Ruxue buru-buru mundur ke belakang suaminya. Namun, rasa keintiman yang tidak bisa dijelaskan membuatnya tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik Su Qing!

“Bolehkah saya bertanya di kota mana putri Anda hilang?”

Su Qing menekan kegembiraan di hatinya dan bertanya pada Su Hanxuan. Dia bukan orang yang impulsif. Dia tidak akan begitu saja mengenalinya sebagai Nyonya Su hanya karena dia mirip dengannya.

“Su Zhou. Saya telah mencari kemana-mana selama lebih dari sepuluh tahun tetapi gagal. Aku ingin tahu apakah dia masih hidup atau sudah mati.”

Putrinya adalah rasa sakit abadi di hatinya. Mata Su Hanxuan memerah ketika dia menyebut putrinya!

Dia berharap impian istrinya menjadi kenyataan dan putrinya berkata di hadapannya, “Ayah, saya kembali!”

“Xi'er, bajingan * ckcr Xi'er!”

Ketika Yang Ruxue mendengar kata-kata suaminya, penyakitnya semakin parah. Dia ingin menggunakan gunting untuk melukai dirinya sendiri, tetapi Su Hanxuan menahannya! Dia menangis sepenuh hati dan meneriakkan nama putrinya.

“Apakah dia mengenakan pakaian berwarna merah muda?”

Ketika Su Qing mendengar Su Zhou, dia sudah lebih dari setengah yakin; sedikit fluktuasi muncul di matanya yang acuh tak acuh.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang