24

1.6K 180 0
                                    

“Letakkan tabung bambu di dalam lubang, letakkan lapisan tipis tanah di atasnya, lalu nyalakan api di atas tanah,” perintah Su Qing sambil menumis daging.

Ketika Ji Xiao Ying mendengar ini, dia mengangkat tangannya dan berkata, "Kakak, biarkan aku melakukannya."

Su Qing mengangguk. Dia menyaksikan Ji Xiao Ying dengan senang hati menempatkan tabung bambu ke dalam lubang. Anak-anak berlari untuk membantu juga.

Adegan bahagia menghangatkan mata Su Qing.

Bibi Qiu masih membagikan daging kuda yang sudah dimasak, dan Su Qing pergi untuk memeriksa susunan tabung bambu. Xiao Ying sangat serius dengan pekerjaannya dan mengaturnya dengan rapi. Ketika dia melihat Su Qing datang, dia mengangkat wajahnya dan bertanya sambil tersenyum, "Kakak, apakah saya menempatkannya dengan benar?"

"Ya," Su Qing mengangguk puas dan menutupi tabung bambu dengan tanah di samping lubang. Dia pernah makan nasi bambu di dunia modern, jadi dia seharusnya bisa menggunakan prinsip ini untuk membuat daging bambu.

Ini juga cara membuat ayam pengemis. Dia hanya menggunakannya sebagai referensi, dan berharap itu akan berhasil.

Laki-laki masing-masing mendapat sesendok daging kuda yang sudah dimasak, dan perempuan, anak-anak, dan orang tua masing-masing mendapat setengah sendok. Ketika Su Qing diberi daging, Bibi Qiu memberinya jumlah yang sama dengan laki-laki, seperti biasanya.

“Kamu sudah bekerja keras, makan lebih banyak. ”

Yang lain tidak keberatan ketika mereka melihat ini. Sebenarnya, Su Qing adalah orang yang mendapatkan daging kuda untuk mereka. Lagipula, dialah yang membunuh kuda dan bandit untuk menyelamatkan semua orang, dan bahkan meninggalkan daging kuda untuk dimakan.

Su Qing memberi mereka lebih banyak makanan, dan makan daging lebih baik daripada makan bubur untuk menahan rasa lapar mereka. Makanan Su Qing juga sangat enak. Mulut semua orang penuh dengan minyak dan mereka sangat puas.

Namun, dia ingin lebih mencicipi daging yang terbuat dari tabung bambu. Kelihatannya enak, tapi yang terpenting dia penasaran.

Butuh waktu lama untuk menggunakan metode memanggang daging ini dan Su Qing tidak menyia-nyiakan apinya. Dia menyiapkan panci besar dan merebus air panas untuk diminum semua orang. Mereka harus minum air dingin di jalan. Sekarang ada api, mereka harus minum air panas. Dia memasukkan beberapa huoxiang ke dalam air untuk menangkal kotoran dan memurnikannya. Sangat mudah bagi orang untuk terkena stroke panas setelah berjalan seharian. Minum beberapa dapat meringankan gejala serangan panas.

Suara sistem terdengar menyebabkan Su Qing merasa tidak terlalu lelah dan lebih energik. Bahkan air mendidih telah meningkat, dan dia lebih percaya diri untuk naik level.

Sambil menunggu dagingnya dipanggang, Su Qing meminta Ji Xiao Ying untuk membantunya menemukan jarum dan benang, serta pakaiannya yang robek.

"Kakak, biarkan aku membantumu memperbaikinya!"

Melihat Su Qing hendak menambal pakaiannya, Ji Xiaoying kemudian ingat bahwa dia lupa membantu adiknya.

Dia dengan cepat merekomendasikan dirinya sendiri, “Menjahit saya sangat bagus. Saya jamin saya akan menjahitnya dengan baik untuk Anda.”

"Tidak, aku akan melakukannya sendiri," Su Qing menggelengkan kepalanya. Dia seharusnya bisa naik level setelah sepotong pakaian dijahit dan ditambal. Lagi pula, pakaiannya sudah berlubang dan butuh waktu lama untuk dijahit dan ditambal.

"Baik-baik saja maka!"

Melihat Su Qing telah menolaknya, Ji Xiaoying tidak mengganggunya lebih jauh. Dia kembali ke gerobak untuk mengambil pakaian, jarum, dan benang Su Qing yang robek, dan menyerahkannya padanya.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang