93

1.4K 142 0
                                    

Bibi Qiu dan Bibi Li kembali untuk menyumbangkan bejana keluarga mereka. Ji Xiaoying dan Li Shuang'er membawa anak-anak untuk membantu Su Qing menyalakan api. Kayu berderak, dan bunga api beterbangan. Daging babi di dalam panci besar dibalik dengan keras, dan aromanya tercium ke hidung. Penduduk desa Peach Blossom Cove sangat bersemangat hingga mata mereka berbinar. Mereka sedang menunggu makan besar untuk memuaskan hasrat mereka hari ini.

Kedua babi hutan itu telah membuat dua toples lemak babi. Su Qing meminta Li Daniu untuk meletakkan stoples lemak lebih jauh agar anak-anak tidak tersiram air panas.

Anak-anak Peach Blossom dididik dengan sangat baik. Tidak ada yang membuat keributan tentang makanan. Orang dewasa tidak mengatakan apa-apa, dan mereka semua menunggu dengan patuh.

Su Qing mengisi beberapa mangkuk dengan sisa minyak yang tersisa dan meminta Ji Xiaoying untuk membawa anak-anak ke samping untuk makan.

Su Qing memotong daging di bagian depan dan belakang menjadi potongan besar dan merendamnya dengan garam. Dengan cara ini, bisa dibiarkan selama dua hari lagi. Kalau tidak, itu akan bau dalam cuaca panas seperti itu.

Su Qing membuat kaki babi kulit harimau dari delapan kaki babi.

Kedua iga dipotong-potong menggunakan metode rebusan merah, dan tiga lapisan ginjal dibuat menjadi daging rebusan merah yang harum.

Delapan kaki babi dan dua ekor dimasak dalam panci besar. Dia menggulung mie dengan bawang putih liar dan garam dan mencampurnya. Dia kemudian menambahkan sedikit minyak wijen dan memakannya.

Babi di dalam air adalah hidangan yang sangat baik untuk dinikmati dengan anggur. Su Qing meminta Li Shuang'er dan yang lainnya untuk membersihkan dan memasaknya dalam panci besar. Setelah 70% matang, dia mengeluarkannya, memasaknya dengan daun bawang dan garam, lalu merebusnya.

Hari ini, dia telah memuaskan keinginannya untuk memasak. Dia telah menggunakan lebih dari setengah metode memasak dalam resep yang diberikan Xiao Qi padanya. Penduduk desa Peach Blossom Cove sangat menantikan pesta babi ini. Keturunan koki kerajaan ternyata tidak sederhana. Lihatlah berbagai hidangan yang dia buat. Aroma ini terlalu memikat.

Su Qing sedang sibuk memasak sementara bibi Qiu dan gadis-gadis lain membantunya. Gadis-gadis lain juga datang untuk membantu. Ini adalah kesempatan belajar yang langka.

Mereka akan menikah di masa depan, dan selama mereka memasak dengan baik, mereka bisa mengikat hati suami mereka.

Ji Shuisheng membawa orang bolak-balik untuk mendapatkan air. Dia juga kelelahan. Setiap kali dia kembali, dia bisa mencium aroma dan melihat ekspresi fokus Su Qing pada memasak. Itu adalah hal yang menyenangkan untuk dilihat.

Dua jam kemudian, semua hidangan sudah siap. Ada sepanci besar daging rebus merah, delapan kaki babi besar, dan mulut penduduk desa Peach Blossom Cove berlumuran minyak. Karena terlalu banyak daging dan mereka tidak bisa menghabiskannya, mereka tidak menyia-nyiakan makanan, dan semua orang makan sepuasnya.

Zhong Yong tidak mau memakannya, jadi dia mengirimnya dulu ke ibunya. Setelah Nyonya Li memakan makanan Su Qing, dia tertegun. Itu terlalu enak. Dia belum pernah makan makanan lezat seperti itu selama lebih dari sepuluh tahun. Dia ingat saat dia hamil dengan Yong'er. Ayah Yong'er membawanya ke restoran, memberinya semua makanan lezat. Hanya karena dia mengatakan betis babi itu enak, dia meninggalkan semua makanan untuknya tanpa makan satu gigitan pun.

Air mata Nyonya Li mau tidak mau jatuh lagi. Ji Xiaoying melihat ini dan segera menyeka air matanya.

"Ibu baptis, mengapa kamu menangis?"

"Ini sangat enak. Saya sangat senang sampai saya menangis.”

Nyonya Li menyeka air matanya dengan lengan bajunya dan menjelaskan dengan suara rendah.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang