Su Qing mengambil pedang berharga itu dan memberikan pukulan terakhir kepada setiap prajurit berbaju besi. Dia menggorok leher mereka tanpa membiarkan satu pun hidup, seolah-olah dia sedang membunuh ayam.
Qiu Yue berlari menemui Ji Shuisheng dan kakaknya. Ketika dia melihat Su Qing membunuh tanpa berkedip, dia sangat ketakutan hingga dia jatuh ke tanah dan gemetar. Dia sangat takut pada Su Qing.
...
Setelah Su Qing selesai berurusan dengan Tentara Lapis Baja Besi, dia memerintahkan orang-orang untuk menuangkan air ke Ji Shuisheng dan yang lainnya untuk membangunkan mereka. Dia kemudian pergi untuk memeriksa yang terluka."Tuan, kamu tidak bisa mati. Jika kamu mati, bagaimana aku akan hidup?"
Bibi Li melemparkan dirinya ke suaminya dan meratap. Su Qing menariknya ke samping untuk memeriksa ayah Li Daniu. Dadanya telah tertusuk, dan dia berada di ambang kematian.
"Xiao Qi, bisakah kamu menyelamatkannya?"
Su Qing bertanya.
"Hampir sama."
Xiao Qi berkata dengan enggan, terutama karena luka ayah Li terlalu parah. Xiao Qi pertama-tama membuat pil pengukus darah untuk Su Qing untuk memberi makan ayah Li, kemudian membuat pil perbaikan tanpa henti.
Untungnya, Ji Ren Tang punya segala macam obat. Su Qing masih memiliki dua Lingzhi tersisa setelah menggunakannya, obat penting untuk membuat pil pemulihan.
Su Qing menghampiri, mengambil kepala ayah Li, dan memasukkan pil pembekuan darah ke dalam mulutnya. Bibi Li berlutut di depan Su Qing dan bersujud,
"Nona Su, tolong selamatkan nyawanya. Jika kamu bisa menyelamatkan ayah Daniu, seluruh keluargaku bersedia bekerja seperti sapi dan kuda untukmu."
"Jangan buang waktu di sini."
Su Qing mengerutkan alisnya; suaranya dingin dan tidak sabar. Bibi Li sangat ketakutan sehingga dia segera berhenti menangis. Dia berlutut di tanah dan diam-diam menangis sambil menatap suaminya, yang wajahnya pucat dan napasnya lemah.
Melihat tidak ada lagi darah yang keluar dari dada ayah Li, Bibi Li menyeka air matanya sekuat tenaga, dan harapan muncul di matanya.
Xiao Qi membuat pil pemulihan, dan Su Qing memberikannya kepada ayah Li. Kulitnya membaik, dan denyut nadinya lebih kuat, jadi Xiao Qi membuat obat merah untuk mengobati luka luar. Su Qing menaburkan campuran itu ke luka Pastor Li, merobek pakaiannya, dan membalutnya.
Su Qing baru saja selesai menangani luka Pastor Li ketika air penduduk desa membangunkan Ji Shuisheng dan yang lainnya. Melihat Su Qing telah menggorok leher para prajurit lapis baja, Ji Shuisheng memandangnya dengan rasa terima kasih.
Su Qing sekali lagi menyelamatkan nyawa semua orang di Teluk Bunga Persik. Jika salah satu dari prajurit lapis baja ini berhasil melarikan diri dan melapor kembali, penduduk desa Peach Blossom Cove hanya akan mati.
Tentara lapis baja besi keluarga Wan cukup sulit untuk dihadapi. Bagaimana orang-orang Peach Blossom Cove yang tua, lemah, sakit, dan cacat bisa berlari lebih cepat dari para prajurit yang terlatih? Mereka bahkan bisa menangkap orang ketika mereka lari jauh.
"Kalian ambil peralatanmu dan ikuti aku. Kalian membawa mayat dan kuda perang ke hutan dan membersihkan darahnya."
Su Qing kemudian pergi untuk mengobati luka orang lain. Ji shuisheng tidak berani menunda dan membawa orang-orang ke kedalaman hutan untuk mencari tempat di mana hanya sedikit pejalan kaki yang bisa menggali dan menguburkan mayat. Tubuh, kuda perang, dan senjata Angkatan Darat lapis baja tidak bisa ditinggalkan. Mereka akan dilacak kembali selama masih ada jejaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Tiểu thuyết Lịch sửSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...