56

1.5K 158 0
                                    

"Tunggu! Biarkan adikmu tidur sedikit lebih lama. Dia terlalu lelah,” kata Su Qing sambil menarik Ji Xiaoying kembali.

"Oh itu benar. Suster, kau begitu bijaksana. Saya akan bersikap lembut dan tidak membangunkannya.

Mendengar kata-kata Su Qing, Ji Xiaoying berhenti mencari Ji Shuisheng. Dia berjingkat seperti anak kucing di dalam rumah, takut dia akan membuat keributan dan membangunkan kakak laki-lakinya.

"Membersihkan. Setelah itu, kita akan jalan-jalan di jalanan.”

Senyum Su Qing melebar saat melihat ekspresi gadis kecil itu. Dia memutuskan untuk membawanya keluar ke jalan untuk bermain.

Dia sibuk melarikan diri sejak dia datang ke dunia ini, dan belum melihat seperti apa kota-kota di zaman ini.

"Oke, tentu!"

Mata Ji Xiaoying berbinar saat mendengar saran Su Qing. Dia telah terjebak di Peach Blossom Cove dan belum pernah ke kota. Dia sangat bersemangat untuk pergi berbelanja sehingga dia ingin melompat-lompat.

Namun, begitu dia bertepuk tangan, dia memikirkan kakaknya yang sedang tidur di sebelah. Dia dengan cepat melepaskan tangannya dan menjulurkan lidahnya pada Su Qing.

Mereka berdua mandi dan turun tanpa make up.

Su Qing memiliki banyak barang untuk dibeli. Jika dia ingin membuat sepatu bot dari kulit kuda, dia perlu membeli linen dan bros. Selain itu, pakaian ganti saja tidak cukup. Dia ingin membeli satu set pakaian lagi. Tidak perlu berpakaian seperti pengemis sekarang karena dia punya uang.

Dia juga ingin membeli kain katun lembut. Dia benar-benar tidak terbiasa mengenakan pakaian dalam kuno, terutama ketika pakaian dalam itu adalah celana longgar. Angin akan bertiup dari kaki celananya, belum lagi pakaian dalam yang tidak menopang dadanya sama sekali. Setelah memakainya untuk waktu yang lama, dadanya pasti akan melorot. Dia ingin membuat bra dan pakaian dalamnya sendiri, dan kebetulan dia bisa meningkatkan keterampilan merajutnya.

Dia juga perlu membeli lebih banyak bumbu. Dia harus melakukan semuanya dengan sempurna. Karena dia ingin meningkatkan keterampilan memasaknya, dia harus membuat masakannya sendiri lebih baik daripada masakan koki.

Ketika mereka berdua turun, mereka bertemu dengan Li Wu, yang akan datang untuk mencari mereka. Li Wu melihat bahwa mereka berdua akan keluar dan bertanya, "Nona muda, apakah kamu ingin jalan-jalan?"

Su Qing mengangguk dan berkata, "Ya, kami ingin jalan-jalan."

“Silakan sarapan sebelum Anda pergi. Tuan sudah memerintahkan penjaga toko untuk menyiapkannya. Dia mengirimku untuk mengajak kalian makan bersama.”

Li Wu tersenyum dan merasa tuannya terlalu teliti dengan kedua gadis ini. Mungkin karena tuannya ingin menyembuhkan penyakitnya, maka dia sangat peduli dan merawat mereka.

Su Qing menggelengkan kepalanya dan membantah, "Tidak apa-apa, kita akan makan di jalan."

“Kalau begitu… Baiklah, Nona, jangan pergi terlalu jauh. Sekarang tidak terlalu damai di luar sana.”

Li Wu melihat bahwa Su Qing bersikeras untuk pergi, jadi dia tidak menghentikannya. Namun, dia tetap memperingatkan mereka untuk berhati-hati.

Mereka sangat penting bagi Tuan Tua Qin. Dia mendengar bahwa banyak gadis cantik menghilang baru-baru ini, dan dia takut mereka akan berada dalam bahaya.

"Ya."

Su Qing dengan dingin mendengus dan pergi bersama Ji Xiaoying.

Li Wu memandangi sosok dingin Su Qing, menganggapnya sangat keren dan menyendiri.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang