117

1.2K 119 0
                                    

“Dengan Cepat Menghindari.”

Sebelum Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang dapat melihat siapa pemimpin jenderalnya? Ji Shuisheng menunduk dan berdiri di belakang Qiu Yongkang. Sepuluh kereta tangan juga ditarik ke samping untuk memungkinkan Tentara keluarga Wan memasuki kota.

Orang lain, kereta, dan kuda juga diusir, jadi selusin kereta tangan mereka tidak begitu menarik perhatian.

...
Letnan yang menjaga kota melihat Wan Yulin menunggangi kuda yang tinggi, jadi dia segera berlari dan berlutut dengan satu kaki sambil berteriak,

"Umum."

Suasana hati Wan Yulin sedang buruk, jadi dia bahkan tidak melihatnya dan melewatinya menuju kota.

Mereka awalnya berencana melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya sebelum beristirahat. Meski begitu, Wan Yulin masih punya banyak hal yang harus diatur, jadi dia sengaja menunda perjalanan dan pergi ke kota Jin untuk beristirahat di sore hari.

Hanya sampai Wan Yulin, dan kavaleri baja Tentara keluarga Wan memasuki kota Jin, Ji Shuisheng mengangkat kepalanya dan melihat punggung Wan Yulin, niat membunuh melonjak di matanya.

“Shuisheng, ayo kembali.”

Qiu Yongkang merasa ada yang tidak beres dengan aura Ji Shuisheng, jadi dia menarik lengannya dan berbisik,

“Ini belum waktunya.”

“…”

Ji Shuisheng menarik napas dalam-dalam dan menekan amarah di hatinya. Dia dan Qiu Yongkang menarik sepuluh gerobak dan pergi mencari penduduk desa Peach Blossom Cove.

Su Qing membawa kudanya ke toko pemerah pipi. Toko pemerah pipi terlihat cukup bergaya. Itu adalah bangunan kayu dua lantai, dan plakat di pintunya sangat bagus. Kata-kata “Creamy Rouge” ditulis dalam karakter yang besar dan jelas.

Penjaga toko melihat seorang pria berpakaian biasa berdiri di depan pintu dan melihat ke dalam. Mereka tidak mengabaikannya karena mereka melihat kuda yang dipimpin Su Qing. Bagian luarnya yang mulus dan apik menunjukkan bahwa ia bukanlah kuda biasa. Su Qing tidak peduli apakah itu terlihat megah asalkan ada kertas pisaunya.

Mungkinkah orang yang mampu membeli kuda sebagus itu menjadi miskin?

Kedua asisten toko keluar bersama dan dengan hangat mengundang Su Qing ke dalam rumah,

“Tuan Muda, tolong.”

“Tolong bantu aku menjaga kudaku.”

Su Qing menyerahkan kendali kepada salah satu asisten toko dan mengikuti pria yang mengundangnya ke toko.

Ketika penjaga toko melihat bahwa pelayan membawa masuk seorang junior yang mengenakan pakaian biasa, dia tidak bergerak. Dia hanya akan menjamu mereka secara pribadi jika mereka adalah pejabat tinggi dan bangsawan. Cukup bagi pelayan untuk menghibur orang-orang seperti itu.

“Tuan Muda, apakah Anda ingin membeli pemerah pipi atau bedak kosmetik untuk nona muda dan nyonya rumah di rumah? Berapa harga yang kamu inginkan?”

Su Qing pergi ke toko untuk mencari pisau kertas tetapi tidak dapat melihatnya setelah melihat sekeliling. Yang bisa dia cium hanyalah aroma pemerah pipi dan bedak wajah seolah dia memasuki tumpukan bunga. Asisten toko bertanya pada Su Qing sambil tersenyum.

Karena dia tidak bisa melihatnya, dia sebaiknya bertanya. Su Qing memandang ke asisten toko dan bertanya,

“Apakah kamu memiliki pisau kertas di tokomu?”

Senyuman di wajah asisten toko membeku. Dia hanya tertegun sejenak sebelum segera pulih dan tersenyum. Ini adalah pertama kalinya dia melihat seorang pria membeli sesuatu seperti ini. Namun, karena dia telah melayani pelanggan selama bertahun-tahun, asisten toko tersebut sangat berhati-hati.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang