95

1.4K 139 0
                                    

"Jenderal, Tuan Qin menangkap Guo Gang, mengeksekusi Jenderal Sun, dan menggeledah rumah hakim daerah Guo."

Wan Yulin baru saja tiba di gardu induk saat menerima laporan dari seorang agen rahasia. Ketika dia mendengar bahwa Guo Gang telah ditangkap dan Jenderal Sun dieksekusi, dia hanya mengerutkan kening dan tidak bereaksi. Ketika dia mendengar bahwa rumah Guo Gang telah digerebek, dia langsung menjadi marah,

"Di mana peraknya?"

"Mereka semua telah disita."

Melihat wajah marah Wan Yulin, mata-mata itu merendahkan suaranya dan bahkan tidak berani mengangkat kepalanya.

Wajah Wan Yulin menjadi hitam karena marah saat dia mengertakkan gigi dan mengutuk,

Qin Feng? Anda orang tua. ”

Wan Yulin bertanya pada mata-mata itu dengan marah,

"Apa yang sedang terjadi? Mengapa si tua bangka itu tiba-tiba menyerbu Guo Gang?”

“Penyebabnya adalah putra Guo Gang mencabuli kedua gadis itu….”

Mata-mata itu melaporkan seluruh kejadian itu ke Wan Yulin. Ketika dia mendengar bahwa itu karena kedua gadis itu, Wan Yulin menyipitkan matanya dan memikirkan mata dingin Su Qing.

“Para penjaga kota mengepung kantor pemerintah tetapi kalah? Saya pikir Qin Feng hanya memiliki beberapa orang. Apa penjaga kota itu tidak berguna?”

Wan Yulin tidak percaya. Bahkan jika Tentara perlindungan Kota Jin adalah sampah, bagaimana mungkin ratusan atau ribuan orang tidak dapat mengalahkan empat penjaga yang dibawa Qin Feng?

“Saya tidak tahu apa yang mereka gunakan, tetapi mereka membakar kayu gelindingan dan orang-orang yang mengetuk pintu. Mereka juga menembak dua wakil komandan. Semua pemimpin kecil lainnya mundur karena ketakutan. ”

Agen rahasia memberi tahu Wan Yulin informasi yang dia kumpulkan. Wan Yulin memandangi agen yang menyamar, yang sangat tertarik dengan senjata baru ini.

“Apa yang mereka gunakan? Ini sangat kuat?”

“Dia bilang itu minyak sayur.”

Bahkan mata-mata itu sendiri merasa sulit dipercaya. Minyak sayur tidak akan gosong sebanyak itu.

"Minyak sayur?"

Wan Yulin juga tidak percaya. Minyak sayur bisa terbakar, tetapi harus sangat panas, dan kekuatannya tidak besar. Itu bisa membakar orang, tetapi tidak mungkin membakar orang di mana-mana.

"Temukan seseorang untuk mencobanya."

Wan Yulin memerintahkan Ajudannya. Eksperimen menunjukkan bahwa minyak sayur mendidih sebelum terbakar. Saat dituangkan ke atas para tahanan, mereka melepuh dan berguling-guling di tanah. Selain itu, tidak ada ledakan.

Wan Yulin menyipitkan matanya setelah mengetahui hasil percobaan. Wanita di sebelah Qin Feng pasti membuat panah beracun. Dia telah mengirim orang untuk membawa kembali tubuh tentara yang diracuni, tetapi mereka tidak dapat menemukan racun apa itu. Itu bahkan lebih beracun daripada arsenik putih dan burung bangau berambut merah, dan seseorang akan mati jika terkena darah.

“Jenderal, mereka telah menerima lima ratus delapan puluh ribu tael perak. Kaisar sangat senang memberi penghargaan kepada Qin Feng dengan medali pembebasan kematian. ”

Mata-mata itu mengirimkan informasi lain, yang membuat wajah Wan Yulin menjadi hijau karena marah. Dia menghancurkan meja berkeping-keping dengan satu telapak tangan.

Wan Yulin memberi perintah rahasia,

“Jika kalian melakukan ini …”

Arus bawah melonjak di Kota Jin. Ji Shuisheng dan Su Qing tidak tahu apa yang terjadi di sana.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang