178

1.1K 109 1
                                    

"Ini? Itu tidak baik!"

Yang Zhi sangat malu. Su Hanxuan telah memesankan restoran untuknya menemani Kakak Ji, tetapi dia telah membantu Zhizhou menemukan putrinya di tengah jalan dan mengabaikan tamu itu.

“Tidak ada yang salah dengan itu. Itu terjadi begitu tiba-tiba. Lebih penting menemukan seseorang.”

Ji Shuisheng menangkupkan tinjunya dan mengucapkan selamat tinggal. Dia mengambil gerobak dorong dari Su Qing dan berjalan keluar gang.

Identitas mereka tidak dapat bertahan jika diselidiki secara mendetail. Lebih aman untuk pergi secepat mungkin.

“Saudara Ji, apakah kamu tidak akan menandatangani kontraknya?”

Yang Zhi mengejarnya dan bertanya. Apakah dia begitu percaya padanya sehingga dia akan memberikan barang itu kepadanya tanpa kontrak tertulis?

Ji Shuisheng tersenyum dan berkata,

“Saya percaya pada karakter Saudara Yang. Di masa depan, akan ada banyak hal yang akan menyusahkan Saudara Yang. Tidak perlu terburu-buru dalam pengiriman barang. Lebih penting menemukan Nona muda terlebih dahulu. Tidak apa-apa jika beberapa hari kemudian. Namun, saya ingin meminta sesuatu kepada Saudara Yang sebagai jaminan.” "Apa itu?"

Yang Zhi sedikit terkejut dan buru-buru bertanya.

“Saya ingin jaminan dengan bendera pengawal dari Agen Pengawal Zhenyuan Anda. Saya ingin membuktikan bahwa saya memang mempekerjakan Saudara Yang. Saat pakaian katun dikirim ke Jingshi Duo, saya akan mengembalikan bendera pengawal aslinya.”

Permintaan Ji Shuisheng tidak terlalu banyak. Dia sudah memberinya barang dan uang. Yang dia butuhkan hanyalah bendera panah sebagai jaminan.

Qiu Yongkang memandang Ji Shuisheng dengan kagum. Masalah yang paling menantang diselesaikan oleh Shuisheng dengan mudah.

Dokumen bea cukai mudah dipalsukan, tetapi bendera pengawalnya merupakan masalah besar. Untuk membuat bendera pengawal diperlukan dokumen resmi. Apalagi toko yang membuat bendera pengawal di Kota Luo pasti sudah tidak asing lagi dengan Yang Zhi. Jika orang asing mengambil dokumen Badan Pengawal Zhenyuan untuk membuat bendera pengawal, bos akan bertanya kepada Yang Zhi tentang hal itu, dan kebenaran akan terungkap.

Yang terpenting, pembuatan bendera panah akan memakan waktu setidaknya empat hari. Bagaimana mereka bisa menunggu empat hari?

Oleh karena itu, bendera pengawal menjadi masalah terbesar. Agen pengawalan tanpa bendera pengawal sekilas terlihat palsu.

"Tidak masalah; Saya akan segera kembali ke Badan Pengawal dan mengirim seseorang untuk mengirim bendera ke toko kain.”

Mendengar Ji Shuisheng hanya menginginkan benderanya, Yang Zhi langsung menyetujuinya. Dia hanya menginginkan jaminan. Jika dia tidak berani menyerahkan bendera itu ke tangan Saudara Ji, mengapa dia menyerahkan barang dan uang kepadanya?

Melihat dirinya berhasil mendapatkan bendera pengawal, Ji Shuisheng tersenyum dan menangkupkan tinjunya.

“Baiklah, kita akan menunggu Saudara Yang di toko kain.”

"Baiklah."

Yang Zhi membalas salamnya dan menyuruh Ji Shuisheng dan yang lainnya keluar gang sebelum kembali bertanya pada Xiao Yan tentang lokasi pasti hilangnya Nona Luan.

“Saat kamu mengejar mereka, apakah kamu menemukan kereta yang menarik orang?”

Yang Zhi adalah orang Jianghu dan tahu banyak trik kotor Jianghu. Gadis pelayan mengejar Nona Luan dan menghilang. Kemungkinan besar Nona Luan dibius dan dimasukkan ke dalam kereta. Ini adalah satu-satunya penjelasan.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang