Chapter I : Mas Gian

4.2K 251 31
                                    

AUTHOR POV



















"Ireneeee !! Jam segini masih keluyuran kamu ?! Pulang sekarang !!"

Gadis yang diteriakin itu meringis pas denger omelan mama nya, untung aja ngga di loudspeaker kalo iya dia bisa malu to the next level diliatin sama temen-temen kuliah nya.

"Duhh kan udah dibilangin ma Irene tuh masih ada kerja kelompok. Nanti juga pulang kok ngga bakal lupa jalan rumah."



"Bener ya?? Awas kamu kalo tiba-tiba nginep di lembang !!"

"Iya, iyaa udah dulu dadah mama cantik kayak anak nya" Irene buru-buru nutup telpon dan mencoba fokus lagi sama 'tugas' nya.

"Bangsatttt untung gue punya dua hape. Sorry guys gue sempet AFK tadi, lanjutkeeunn"



"Aelahhh Renee buru ngapaa keburu dicipok sama Brody anjing"

"Rene lu mana anjirrr?? Cecilionnn !!!"

"Anjing, anjinggg aya barongsai !! Matiin barongsai nya guys cepetan !!"



Mata bulat milik Irene semakin melototin layar hape, tangan nya bergerak cepat melebihi kecepatan cahaya.

"Jing paeh siah paehhh !!"

"YESSSSS LEVEL UP KE MYTHIC BULAN INI GUYSSS"



Irene tersenyum bangga seraya melempar iphone 14 nya ke meja, dengan puas dia melihat tower musuh udah hancur dan kawanan geng ML nya menang telak malam ini.

"Ihhh makin jago aja lo Rene, perasaan belum ada sebulan lo join ML"

Irene ngibas-ngibasin rambut nya, "Iyalah. Prinsip gue mah pinter boleh, tolol jangan. Mau main game kek, belajar kek. Work hard play hard ~"



"Si paling belajar ngga tuh" sindir Joy, temen S1 sekaligus S2 Irene.

"Yakan lo tau sendiri dulu gue gimana pas masih di unpad Joyyyy"

Irene ngambil kunci mobil nya, dia udah siap-siap mau balik keburu mama nya telpon lagi.



"Yaudah ya guys, gue balik dulu. Rumah gue di buah batu, tau lah jauh nya kek bumi ke mars."

Wendy ngempet tawa nya, "Jing lebay banget, gue dong di Kopo. Sekarang kita lagi di dago. Jauhan siapa, Rene ?"

"No komen, itu sih derita lo masa bodo ga mau tau !!"





"IRENEEEE !!"

.



















.

"Play lagu apa ya ?" gumam Irene di mobil Pajero (ayah) nya.

"Anjing lagu urang loba kieu tapi teu aya nu ngeunah anjing."

Di akun spotipi bernama kelinciimoetz punya dia, ada playlist 'lagu tiktok 2023 galau mampus', 'lagu ftv enak gilaaa' dan masih banyak lagi playlist alay lainnya.



"Pink venom, pink venom ~"

Irene ngetuk-ngetukin stir mobil sambil denger lagu girlgroup favorit nya, ditemani pemandangan malam kota Bandung yang shining, shimmering, splendid.

Gabriella Irene Shaenette- nama lengkap gadis anak tunggal dari ayah Raymond dan mama Silvy. Masih muda kok, 25 tahun. Lulus S1 Hubungan Internasional dari Universitas Padjajaran, sekarang lagi lanjut S2 Bisnis di Institut Teknologi Bandung.





Irene sendiri masih ngga ngerti kenapa dia kuliah lagi. Di ITB lagi.

Dulu aja dia berdarah-darah banget keluar dari Unpad, sekarang dia harus struggling banget ampe salto di ITB kaga mau tau gimana caranya biar bisa lulus akhir tahun ini.

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang