AUTHOR POV
~Di Kampus~
"Afaaahh ?? hahi lo uhah hinggal seafap ama kha ghian??"
"Gue doain lo keselek abis ini, jangan ngomong pas makan Joy !!" omel Wendy, dia ngga abis pikir sama temen seperjuangan pas ngekos di jatinangor dulu itu.
"Sorry, sorry. Anjing, Rene gue masih nge-lag !! mau minum bentar" Joy minum es teh nya sampe abis setengah.
"Lo...sejak kapan lo tinggal seatap sama kak Gian ??" tanya Joy, kali ini karena dia ngomong nya jelas jadi Wendy ama Oca pun ikutan kaget.
"Baru semalem, Joy. Gue keknya bakal bolos lama deh, soalnya mas Gian sakit gara-gara ketularan gue huuu"
"Ha, ketularan ?" Joy bingung, "Lo ngapain kak Gian emang ??"
"Gue ciumin terus hehe...enak ya punya mas hubby jadi bisa gue unyel-unyel seharian"
Joy merinding disko denger ucapan Irene, gila ngga salah tu anak jadi engas begini sejak dijodohin sama Gian. Ya iya sih ngerti, Gian emang ganteng dan keknya Joy harus memaklumi kalo dia di posisi Irene.
"Hemm, gila lo Rene. Semoga kak Gian kuat lahir batin sama lo, ya."
"Ihhh gitu amat ngomong nya !! gue bukan psycho tau !!"
"Yayaaa, yaudah urusin tuh si mas hubby. Get well soon buat kak Gian."
"Kak Gian sakit ?" tanya Oca yang dianggukin sama Joy.
"Lo pada udah selesai kuliah ? Kalo kaga ada kelas lagi, temenin gue ke supermarket di Setiabudi dongg gue mau belanja buat stok di apart"
"Eleeehh si paling bucin sama mas hubby nya nih ye sekarang" goda Joy.
"Iyee ye nanti gue sama barudak temenin lo. Apart lo di Pasteur Gateway itukan, Rene ?"
"Ngokey, bye bini nya kak Gian ~"
Joy ngeliat Wendy sama Oca yang lagi ngelamun karena kenyang bego, "Ayo barudak kita let's go sekarang !!"
"Kemana anying"
Wendy nguap, dia ngantuk karena kekenyangan. "Males ah, Joy."
"Iihhh buru ngapa dah" Joy narik Wendy sama Oca, maksa mereka masuk ke mobil HRV nya.
"Kita mau diculik kemanaa bangsattt ??"
"Ngerecokin Irene sama kak Gian di rumah mereka."
Wendy langsung fully charged lagi pas denger Joy, sama kayak Oca. "Nah gue seneng nih yang bagian ganggu-gangguin. Kalo perlu kita panggil Bintang dkk kalo perlu massa untuk ngerusuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...