AUTHOR POV
~Di kampus~“3,7,15 blablabla terus 127,255… berapa sih anying ?”
“Anjing gampang itu, itu faktor dari 2 tapi dimulai dari 4. Jadi ditambah 4, 8, 16, 32…berarti jawaban nya 31 sama 63, Wen… gitu aja lama lo !! Gayanya mau daftar di McKinsey !!”
Wendy ngelirik Joy yang dari tadi keknya jutekin dia mulu, “Si paling jago matematika, ikut olimpiade nya aja kaga lo !!”
“Emang kalo pinter matematika kudu jadi anak olimpiade ?? Teori dari mana tuh ??”
“Teori Rizkyani Wendy Kinanti lahhh ~” Wendy tersenyum puas melihat komuk Joy yang makin sebel sama dia.
“Ni pada ngapa sih, bukannya belajar malah beranteeem mulu” Oca dateng ke kelas sambil bawain tote bag Starbucks buat dua bestay nya. Kurang baik apa coba si Oca, tiap hari mau jadi babu ngejajanin Starbucks buat wenjoy.
“Iniloh, Ca. Si Wendy gegayaan coba daftar McKinsey tapi soal matematika kek gitu aja lama mikirnya. Lo keknya kudu privat sama guru kumon deh.”
“Ihh ogah banget,” Wendy ngibas-ibasin rambutnya, “Mending gue les privat sama ibu Joy, boleh ngga ? nanti gue jajanin ayam mikdi sama mcflurry.”
“Hah, sorry. Gue mah beda level, bukan mikdi tapi holywings !! Maaf ya, teteh yani.” ejek Joy, dia udah lama ngga manggil Wendy dengan nickname ‘Yani’ dulu pas S1 dia rada sering manggil ‘Yani’ ke Wendy.
“Dasar si Euis tukang hedon !!” ejek Wendy, “Gimana mau dapetin spek yang kayak kak Gian kalo lo aja masi kek gitu kelakuan nya, Joy ?”
Oca ngangguk setuju, “Nah bener tuh. Lo kaga liat si Irene berubah drastis sejak dijodohin sama kak Gian ? Dia jadi jarang ngabisin duit, party apalagi. Tapi rokok sama minum nya emang masih jalan sih.”
“Eh….” Joy natap kedua bestay nya, “Gue tiba-tiba keinget sesuatu.”
“Apalagi ? Awas ya kalo ga penting.”
“Kan bentar lagi ratu kesayangan kita mau nikah ya, jadi kita harus do something.”
“Ya paan anjir ?? Lo kalo ngomong banyak cingcong hih !!”
Joy cuma senyum doang, dia ngerangkul Wendy sama Oca.
“Kita spill semua rahasia tentang Gabriella Irene Shaenette ke kak Gian.”
.
.
~Apart Gian-Irene~
“Rene…bangun. Mau tidur sampe jam berapa ?”
“….”
“Masa kayak anak kecil sih, tidur siang nya lama.” kata Gian sambil rapi-rapihin buku kedokteran yang berserakan di meja belajar, belum sempet dia beresin semalem karena ya biasalah- Irene suka kumat kalo malem-malem.
Reog nya.
“Jadi jalan-jalan ngga ? Hm ?” tanya Gian, dia menghampiri si wifey yang susah nya minta ampun dibangunin.
“Irene….” Panggil Gian lembut, dia senyum sambil membelai rambut panjang Irene. Sayang banget ya Irene lagi bobo gitu, ngga liat senyum si mas hubby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...