AUTHOR POV
~Malam hari di Apart Gian-Irene~
"As long as we keep this.....low,low,low,low,low,lowkey ~"
"Us in a king-size, keep it a secret say I'm your queen, I don't wanna leave this ~"
Irene asik nyanyi lagu penyanyi asal Indonesia itu, dia nyetel nya kenceng-kenceng pake speaker JBL. Gian yang lagi mandi aja bisa denger suara lagunya.
Irene rebahan di ranjang, malam ini dia full senyum karena mulai hari ini dia tinggal sama mas Gian- nya uhuuyyy !!
"Irene, jangan putar musik kenceng-kenceng. Udah malem."
"Kalo nanti aku yang berisik gimana, mas ?" kata Irene sambil senyum polos sama si mas hubby.
"Mas Gian masih ngomelin aku juga ? Hm...?"
Gian ngambil buku kedokteran nya di meja, dia cuek aja denger omongan si wifey yang mulai rada-rada kalo udah jam 9 malam keatas.
Irene ngga mau dong dicuekin gitu, dia jalan menghampiri mas Gian yang lagi serius belajar di meja belajar di depan ranjang mereka.
"Masss....masa Irene dicuekin huuu..." rengek Irene, dia duduk di pangkuan mas Gian dan ngalungin kedua tangan nya di leher si mas hubby.
"Irene, saya lagi belajar."
Irene ndusel di lekuk leher mas Gian, bibirnya manyun. "Belajar apa sih hubby ku yang ganteng imut ini ?"
"Epidemiologi kesehatan reproduksi." jawab Gian, lempeng banget mukanya.
",,,,reproduksi ?" tanya Irene, "Belajar sama aku aja, my darl."
Gian menatap si wifey nya, "Gimana belajar nya ?"
"Mas !!" teriak Irene, "Aku ngga yakin mas Gian sepolos ini mas, pasti mas ngerti yang aku maksud !!"
Gian cuma senyum full kalem liat Irene yang mulai ngambek, "Kamu mau yang seperti apa?"
"Apanya mas ??"
"Gaya nya."
"A-asdkfkg"
Tuhkan, Irene mah berani ngegas ngeng doang tapi giliran dibales sama mas Gian baru gitu doang dia udah kicep dan mukanya udah merah banget.
Gian nepuk-nepuk kepala Irene, "Udah, nanti aja ya. Saya belum beli pengaman nya."
"....."
"Ei, kok ngelamun ?" tanya Gian, dia nyubit hidung Irene. Gatau juga kenapa dia suka godain si wifey kek gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...