AUTHOR POV
~Di Kampus~
“Jing, loba kieu tugas na anying (banyak amat tugas nya).”
“Gue kaga ngarti ini business canvas paan, oemji.”
“Udah tau tolol, malah lanjut kuliah S2.”
Oca senyum full of tekanan sambil kasih dua jempol sama bestay nya, “Berarti kesimpulan nya ?”
“Kita kudu cari cowo kayak kak Gian, biar nikah aja kaga usah lanjut S2 KWKWKWKK”
“Ah, makin tolol lo.” Wendy noyor kepala Joy, “Lo berani ngomong gitu karena Irene ngga ada disini, coba kalo ada rambut lo udah pada rontok gegara dijambak-jambak sama dia.”
“Heh, wen. Tiba-tiba gue penasaran deh, kok kak Gian mau ya sama Irene ?”
“Kenapa ngga sama gue aja gitu ?” kata Joy cuek sambil ngetik di laptop nya.
“Joyyyyy hati-hati lo ihh !!” Oca terkaget-kaget denger temen nya ngomong gitu.
Wendy tiba-tiba kasih kresek merah bekas bekel nya ke Joy, “Nih, nih lo pegang ini.”
Joy bingung liat kresek merah yang dikasih sama Wendy, “Buat apaan najong bet dah ??!”
“Mau bikin snapgram isinya lo megang itu kresek, nanti caption nya ‘Hai para cowok, hati-hati ini 10 tanda cewek red flag’.”
“WENDDYYYYYY AWAS YA LO YAAA GUA BALES NANTI !!”
.
.
~Apart Gian-Irene~
“Mas….bangun….”
Irene heran banget deh kenapa mas Gian jadi suka bobo gini, ini udah jam 9 pagi dan mas hubby nya itu masih nyaman banget di ranjang. Padahal Irene udah siap-siap ngajak mas Gian pacaran, maksudnya ngedate gitu.
Dia sih peduli amat sama kaki kanan nya yang masih di gips, karena kelakuan nya yang terlalu bar-bar jadi lama-lama sakit nya ilang sendiri.
“Masss cepetaann bangun ngga ??” Irene goyang-goyangin lengan mas Gian yang tidur tengkurep diikuti sama suara dengkuran nya.
“…..bentar….”
“Tadi jam 8 ngomong bentar, ini udah jam 9 ngomong bentar lagi. Mas, Irene pengen jalan-jalan !!” rengek Irene, bibirnya udah manyun.
Brukkk
“Aa…Rene, jangan kayak gitu….” Gian terkejut pas tiba-tiba si wifey nya itu nindih punggung nya, untung Irene mungil jadi ngga berat-berat amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...