Chapter XXX : Berhasil, Hore !!

672 94 15
                                    

AUTHOR POV














~Next three days~





"Masshh...enghhhh..."

"Massshhh...."

Irene ngeraba-raba kasur nyari mas hubby nya tapi kok ngga ada ya ??


Kalo ada yang bingung kenapa Irene suka rada ngedesah gitu pas tidur, karena hampir tiap malem dia mimpiin lagi ML sama mas Gian. Literally. Padahal baru juga semalem mereka abis main, tapi karena mas Gian capek akhirnya Irene lanjutin di mimpi.

"Ihhh sukanya gitu emang, abis perkosa istri nya langsung tinggal aja !!" gerutu Irene, dia ngambil lingerie nya yang thank God kali ini masih terselamatkan dari tangan mas Gian yang suka ngga sabaran jadi main sobek aja.

"Kemana lagi tu beruang satu, kaga balik ke taman safari kan ya ??"


Irene mendadak jadi takut kalo mas Gian tetiba ngilang beneran, tapi untung nya mah engga karena beruang gede itu ternyata lagi tidur di sofa depan TV sambil meluk boneka beruang punya dia.

"Masss gimana sihhh itukan punya aku, malah dipeluk sama dia hih !!" Irene berjalan menghampiri si mas hubby yang bobo pules meluk teddy bear di sofa.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mass....bangun..."

"Mas Gian Jafar Prakasaaa ~"

"Bangun mas...apa mau aku bangunin yang dibawah ?"


"....masih salah password nya, Gabriella."

Irene muter matanya malas, gatau juga kenapa mas Gian akhir-akhir ini kelakuan nya minta ditampol banget pipi gembul nya tapi tetep aja Irene mah mana tega kayak gitu ke mas hubby nya.

"Iyaa, iyaaa. Mas Gian yang jadi MVP tadi malem, yaa mass yaaaa aku kalah 1-0 liat aja mas aku bakal bales nanti !!" kata Irene berapi-api, heran banget dah semuanya aja dijadiin perlombaan sama dia, bahkan ML pun dijadiin ajang kompetisi sama Irene.

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang