Chapter XXXVII : Feel My Ngidam

524 77 32
                                    

AUTHOR POV



















~di Paris Van Java (PVJ)~




"Semuanya jadi lima juta ya, kak."

Wendy ngga sanggup liat kartu kredit nya digesek di mesin, dia cuma bisa gigit bibir doang dan udah kebayang berapa tagihan yang harus dibayar akhir bulan ini.

"Amaan wenn lo ngga bakal jatoh miskin, gue jamin." Joy ngerangkul bestay nya itu, "Abis ini kita jajan mixue ya biar mood lo baikan"


"Dari sekian banyak outlet es krim di bandung, naha kudu mixue sih Joy ??" protes Wendy pas dia udah ambil belanjaan lingerie punya Irene dan keluar dari toko brand mahal itu.

"Loh gue ngajak ke mixue itu karena kan muraahhh si anjirrr emang susah ngomong sama orang kaya !!" balas Joy, "Pengen mahal-mahal mulu, kali-kali lo ngerasain miskin"

"Nyenyeee si paling hemat padahal kalo hedon mah hedon aja kalii Joyyy"


"Jing !! Hihhh sini gue bawain tote bag nya, bahaya punya bini orang kalo rusak kita yang kena" Joy ngambil tote bag berisi selusin lingerie dengan berbagai macam desain itu.

"Hah apa rusak ??" tanya Wendy, senyum nya mencemooh. "Ini beli pake duit Wendy woy !!"

"Iyee yeee sih anjing bawel bener !! Berani ga lo ngomong langsung ke Gabriella Irene ??"


"Marah-marah nya ke gue doang !! kalo ke Irene lo ciut ciihhh !!"

Mereka berdua tuh asik aja saling sindir satu sama lain ga peduli sama orang-orang yang bingung ngeliatin mereka di sepanjang jalan mall.

"Nih mixueee, hah akhirnya setelah thawaf sepuluh kali nemu juga"


Joy naruh belanjaan baju dinas Irene di meja dan Wendy buru-buru nyembunyiin tote bag nya dan naruh di bawah meja, "Jangan taruh di atas meja pinterrrr !!"

"Lah kenapa si ??" Joy bingung, "Berasa kek abis beli narkoba aja lo, wen !! disembunyi-bunyiin segala !!"

"Ya gue malu anjing !!" kata Wendy, "Buat apa coba gue beli ginian ampe jutaan ?? Aneh kali !!"


"Yaa siapa tau lo ada dinas malem, jadi kupu-kupu"

"Siii anjinggg aing tampol mulut sia Joy !!!"

Joy ngga jiper disewotin sama Wendy, "Maksud gue kan jadi mahasiswa kupu-kupu, ya bener dong kita kan hampir tiap hari nugas sampe gerbang mau ditutup jam 10 malem. Berarti kan jadi kupu-kupu malem wleee"

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang