S2 E5: Bukan Paspampres Biasa

352 47 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




AUTHOR POV






~di Gedung Sate~






"Irene rasakan pudar dalam hati Irene, rasa cinta yang ada untuk mas Gian ~"

"Irene lelah dengan semua kelakuan ajaib Imel, ingin Irene lepas semuaa ~"

"Setan dalam hati ikut bicara, bagaimana kalau Irene selingkuh saja??"


"Irene punya banyak teman lelaki, sepertinya Irene kan bahagia ~"

"Astaga makin kesini sindrom cegil nya Joy makin parah geura," gumam Oca, mereka berempat lagi gogoleran di rumput sehabis jogging- salah satu plan mereka sebelum wisuda S2 tapi baru kesampean setaun kemudian, gegara apa baru kesampean sekarang? Ya karena setan mager lah.

Joy terus aja nyanyi tanpa meduliin komuk ketiga bestay nya, "Mestinya Joy jadi pengganti Irene sajaaAaaa ~ karena Irene dan mas Gian sudah tak saling bicaraaa hoo woouu wooouu ~"


"Tak saling bicara gimana anjing, sebegitu habis WWE ampe lima ronde. Woy duit gue bakal habis lagi buat nyetok lingerie anjing!!!" teriak Wendy frustasi.

"Maafkan Irene jika mas Gian kecewa ~ Cinta mas Gian bukanlah untuk Irene ~ Jika memang semua kan jadi cerita, Irene tau mas Gian semakin terluka ~ Ah! Ah! Ah!"

"Orang gila!! Sedeng sia anjing?!!"


Joy senyum-senyum doang, "Asikin aja kali etdahhh pada serius amat!!"

"Ya anjing?? Ini bahaya sih, si Joy rawan khilaf anying!!"

"Dah, abis ini kita ke mikdi. Dikasih kulit ayam nanti balik waras lagi dia." kata Wendy sambil ngiket tali sepatu nya, dia merapihkan rambut panjang Joy dan memakaikan jepitan di rambut Joy.


"Gue ngga ngerti ya, asli." kata Bintang, "Apa faedah nya kita jogging kalo langsung makan junk food goblok??!!"

"Terpaksa, Tang. Taulah si Joy kesurupan setan pelakor gini obatnya cuma dikasih kulit ayam mikdi, dijamin langsung waras."

"Haaa anjing gimana ngga makin boros kita kalo tiap hari jajan mikdi mulu!! Fix dah ini gue kudu minta donasi dari kak Gian asli euy!!"

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang