Chapter XXVIII : Huru-Hara

719 94 40
                                    

AUTHOR POV













~Di café~




"Nah kan, ujung-ujung nya Starbucks juga."

Oca nutup mulutnya, dia ngantuk banget anjeng lah udah mah jadi supir tembak Jakarta-Bandung dan ini udah jam 4 pagi mereka bertiga masih luntang-luntung kek ga punya rumah.

"Jujur, gue kadang bertanya-tanya pada Tuhan kenapa gue dipertemukan sama dua manusia bernama Wendy dan Joy."


"Sama Irene juga sih."

"Mabok nih orang." kata Joy sambil nyeruput americano nya, "Lo tanya kek gitu sama aja ngga bersyukur punya temen anjing !!"

"Heh, diem. Rem lu blong ya, Joy ? Nge gas muluu"


Oca nyender di sofa bed sambil main game Candy Crush, "Nyeenyee lo tau ngga Joy orang yang sering berpikir kritis itu artinya dia pinterr"

"Dihh ?? Kalo orang beneran pinter ngga bakal bilang diri sendirinya pinter !!"

Wendy makin pusing denger ocehan ngga berfaedah dari dua bestay nya, mana dia duduk di tengah yakan telinga nya makin panas asli.


"Nge gas mulu anying masih kebawa emosi lu yak sama Satya ??"

"Menurut lo gimana ??" tanya Joy, "Gue tuh udah nunggu banget momen itu asli, puas gila akhirnya bisa mukul manusia bernama Satya."

"Yaudah sihh kan udah aman rumtang kak Gian sama Irene, yang jahatin mereka udah pada koit semua, kan ? Zeline cabut, Satya di penjara."


Joy ngangguk, "Iya juga sih. Tapi lo pada ngelupain satu hal."

"Apa anjing ???"

Joy menatap dua bestay nya bergantian, "Yakin lo ngga nyadar ? Ini ancaman laten, alias kagak keliatan dan terlihat ngga berbahaya."


"Hah ??" Oca cengo, "Apasihh Joy apaaaa???"

"S2 di ITB. Ini bahaya dan ancaman juga woy !!"

Joy merinding sendiri bayangin kuliah S2 nya bakal semakin keos, "Semoga Irene belom isi ya Tuhaann gue ngga tega sama calon ponakan guee"


Wendy sama Oca natap Joy ngga percaya, "Joy, plis deh. Kuliah mah kuliah aja anjing apa bedanya sama S1 !!"

"Kasian banget pada kurang informasi. Makanya punya temen tuh yang banyak, gue temenan bukan sama kalian doang."

"Astaga, pengen nampol tapi temen." Wendy nahan tangan nya kuat-kuat, biar ngga tiba-tiba nampar Joy.


"Ngga tau bener ??" tanya Joy lagi, "Yaudahlah gue spill aja."

"Sebagai syarat kelulusan, mahasiswa S2 ITB diwajibkan ikut kegiatan outbond di Secaba TNI AD selama tiga hari sebagai bagian dari basic mental training."

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang