Chapter L : Pertemuan Beruang dan Kelinci

284 63 34
                                    

Disclaimer : Special chapter untuk reader-reader special yang masih setia nunggu duo GG :) you guys rockkk!! Please enjoy this fully flashback chapter of Gian and Irene ~



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














AUTHOR POV









Bandung, 2019.



"WAAHHH BANGSAAATTT HAHAHAHA"

"ENAAAQQQ RENEEEE"

"ENAAAQQQ BANGET TUHHH"


Irene- dia ketar-ketir, matanya membulat kaget melihat kartu yang dia dapat. Apa-apaan ini?!!

"Ga, ga bisa. Ulang. Ulang woy?!!"

"Apaan ulang-ulang? Ga bisa lah, lo milih dare yang keluar kartu itu ya lo lakuin lah!! Gimana sih??" kata Wendy dan ketawa puas banget, dia ngga nyangka si Irene langsung kena karma begini.


Gegara nya sebelum Irene milih dare, dia udah yakin seyakin-yakin nya ngga bakal dapet dare yang berhubungan sama cowo tapi kenyataan nya Irene justru dapet dare harus ghosting kakak kelas. Iya, kakak kelas!!

"Ya anjing lah!! Gue lagi PDKT sama Satya, masa gue kudu deketin cowo lain?? Kakak kelas lagi?!!"

Joy mengendikkan bahunya, "Yaa bodo amat itumah derita lo, Rene. Gue kasih tau nih ye, jangan lo berani-berani pake jaran goyang lah, semar mesem lah, pelet ikan koi lah!! Pokoknya kudu natural lo deketin si kakak kelas ini!!"


Irene meremas rambut nya frustasi, dia sebenernya ngga suka sama cowo yang lebih tua dia lebih pengen yang seumuran. Sumpah dah.

'Naha sih harus kakak kelas??! Perasaan senior-senior kampus pada burik semua!!'

"Dah, dah. Biar sportif, gini aja Rene. Kakak kelas yang jadi target ghosting lo dari inisial huruf G aja, biar yaahh barangkali kan dia langsung kecantol sama lo karena nama depan nya sama-sama huruf G ehe."

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang