Chapter III : Akting

1.3K 209 21
                                    

AUTHOR POV














"Yaudah, saya minta maaf ya." Gian mengulurkan tangan nya sambil tersenyum.

Irene menatap si soon-to-be-husband nya, ini ngga salah Gian se-formal ini sama dia? Dikira lagi jabat tangan sama presiden kali ya??

"Yaudah, mas...jangan formal-formal amat, kenapa sih. Ngga enak diliatnya."



"Terus kamu mau saya gimana? Nanti kalau saya peluk kamu nanti kamu kaget. Seinget saya dulu kamu gampang kaget ya, Irene."

Irene menggaruk kepalanya, jujurly dia ngga nyangka kalo Gian inget kebiasaan dia yang gampang kagetan.



Gian tuh paling banter cuma berani ngelus kepala Irene doang, untuk saat ini ya ges ya.

Ngga tau deh kalo nanti-nanti ya.



"Saya ulang dari awal ya, saya izin mau meluk kamu boleh?" tanya Gian dengan komuk polos nya.

Irene udah senderan di kursi, dia lagi males sebenernya sama Gian dan masih bete gegara yang tadi.

"He em, terserah mas aja."



Gian perlahan menarik tubuh mungil Irene ke pelukan nya, tangan nya nepuk-nepuk punggung Irene dengan canggung. Ada kali 5 menit mereka di posisi kayak gitu, engga tau Gian atau Irene yang ngga mau lepasin.



"Mas, mas !! m-minggir mas !!"

Irene tiba-tiba ngedorong Gian terus dia nutup mulutnya, wajah gadis itu udah pucet banget kek mau pingsan.

"Kamu ngga papa, Rene ?"



Irene menggeleng, "M-mas gi b-buruan jalan massh...a-aku udah n-ngga kuat..."

Gian merhatiin raut wajah Irene yang makin lemes dan pucet juga, dia mikir ini kayaknya kalo Irene engga salah makan sama jangan-jangan-



"Saya belum hamilin kamu, kan?"

"MAS GIAN AKU SERIUS MAS MMPHHHHH"



Sudah dilatih untuk tidak panikan, Gian pun nyuruh Irene buat ngadep dia dan Gian langsung nyingkap rambut panjang Irene terus dia gelung dan dijepit.

"Sini, sini. Keluarin disini."

Irene ngeliat Gian udah nyiapin satu tote bag starbucks buat nampung isi perut nya, "M-mas i-itu p-paper bag s-starbucks..."

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang