S2 E13: Tantrum

266 31 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


AUTHOR POV













~malam hari di bar~







"Yah elaah gimana nih bodyguard kita-kita malah oleng kapten,"

Joy ketawa-ketiwi sambil nge vidioin bikin story flip di IG, alias story khusus buat yang dia tambahin aja. Joy fokus nge vidioin dan nge zoom si Bintang lagi berdiri sambil minum dan ikut nyanyi-nyanyi, tapi lebih ke ngeracau ngga jelas sih.

"Bagian si Oca ngasuh, hahahaha, mon maap kita ngga mau bantu ya Ca,"


"...hah udahlah biarin aja ngga usah diurus,"

Wendy diam-diam merekam Joy sama Oca yang duduk bersebrangan dari dia, dia makin ngakak liat muka Joy udah beler parah gegara kebanyakan minum soju. Sementara si Oca berusaha keras untuk tetap sadar dengan ngisep vape iqos punya Bintang.

"Woyy ada tekanan apa sihhh? Jangan mabuk-mabuk woy anjing!!"


"Lu kira kita ga kena mental apaa, Ndyy? Gila, dokter sipit itu ga pernah ngasih kita bayaran!! Paok kali!!" Oca mulai maki-maki, maksudnya dokter sipit itu tuh mas hubby nya Irene, siapa lagi coba.

"Woy bangsat, ah elah susah emang kalo udah teler mah, ngomong nya pada diluar server semua,"

"Joyyy hueeekk anjing jangan muntah goblok!!!"


Kayaknya, emang bener kalo hari apes ngga tercatat di kalender. Malem ini bener-bener kesialan buat Wendy, dia satu-satunya orang yang masih 100% sadar dan sekarang dia dari tadi nahan badan Joy yang nge gerepein dia mulu.

'Kenapa sih dia nih? Anjing lah nge gerepein gue kayak badarawuhiiiii!!!'

"Ndyyy ~" racau Joy, narik-narik ujung kaos qlouniq milik nya, Wendy hanya menghela nafas seraya memutar matanya malas.


"Kalo mau perkaos gue bilang aja, Joy. Gue bisa kasih baik-baik kok,"

"Uwaaaa anjinggg naon etaaa??!!"

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang