Chapter XIV : Kerusuhan

783 130 45
                                    

AUTHOR POV
















~Apart Gian-Irene~




"Mass....jangan deket-deket sama dia lagi."

"Emang kenapa ? Kamu cemburu ?"

Irene makin sebel denger jawaban polos dari mas Gian, "Engga, mas. Aku suka mas gian deket-deket sama cewe lain kok !! Udah sana pergi !!"


Gian tersenyum, dia gemes banget ternyata si wifey nya itu lucu juga ya kalo lagi cemburu.

"Mau kemana, Rene ? Ini bunga nya masa ditinggal disini ?" tanya Gian yang ngga digubris sama Irene. Dia denger pintu kamar mandi yang dikunci, oh mungkin wifey nya mau mandi kali ya.

"Rene ?" Gian ngetuk-ngetuk pintu kamar mandi.


"Apa ??" balas Irene sewot.

"Jangan lama-lama marah nya, ya. Yaudah saya di dapur, mau masak dulu." kata Gian dan dia langsung ber-eksperimen di dapur yang letak nya ngga jauh dari kamar mereka.

"Oh ini, untung masih ada." Gian mengambil daun bawang, sosis, dan telor. Udah dipastikan dia akan masak nasi goreng untuk makan malam bersama si wifey cantik nya.


"Hihhh bener-bener ya mas Gian, ngga peka banget. Udah tau gue lagi ngambek gini malah ditinggal masak ??" omel Irene, dia sebenernya tu ngga ngapa-ngapain di kamar mandi. Dia cuma diem aja, sengaja nungguin mas Gian nyamperin dia dan minta maaf sama dia.

"Jirrrr aahh kesell !!" Irene ngacak-acak rambut nya frustasi, dia berjalan sambil menghentak-hentakkan kakinya kearah pintu.

"Mas Gian !! Mas- Eh ??" Irene muter knop pintu berkali-kali, tapi kok ngga bisa dibuka ya ??


"Mas Gian !! Aaaa ini gimana ngga lucu gue kekunci di kamar mandi !!" Teriak Irene panik, mukanya panik sekonyong-konyong asli dia takut banget sama tempat sempit contoh nya kayak kamar mandi.

"MAS GIAAAANNNNN !!!!"

Gian yang denger teriakan lumba-lumba itu, dia langsung matiin kompor dan buru-buru membuka pintu kamar mandi tapi emang bener ngga bisa dibuka, kayak kekunci aja gitu udah.


"Irene, Rene ?? Ini kenapa ngga bisa dibuka pintu nya ?"

"Aku gatau mas !! Mas gian buruan buka pintu nya, mas aku takutttt hiksss" Irene udah nangis, badan mungil nya merosot dibalik pintu berbahan alumunium itu sambil terus nangis tersedu-sedu.

Gian ngga ada pilihan lain selain ngedobrak pintu nya, walau dia khawatir mendengar teriakan si wifey tapi dia ngga boleh ikutan panik dan harus tetep tenang.

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang