AUTHOR POV
"Hah ?? Mobil ayah kok ngga ada ??"
Irene buru-buru turun dari mobil Gian, terus dia ngecek rak sepatu di teras rumah dan bener aja sepatu ayah sama high heels mama nya ngga ada. Bisa ya kebetulan gini, Irene ditinggal ortu nya tanpa ngabarin dia dulu.
'ihhh pasti ini ide mereka'
"Kenapa, Rene ?"
"Iniloh masss aku ditinggal sendirian di rumahh" adu Irene, bibirnya udah manyun.
Gian ketawa pelan, dia nyalain lampu teras biar ngga gelap-gelap amat. "Ya, kamu udah dewasa Irene. Bukan masalah kan kalo di rumah sendiri ?"
Irene mencoba bersabar mendengar ucapan Gian, 'Ni cowo sipit bener-bener dah ya !! Itu tuh kode gue biar gue ditemenin sama mas gian, massss !!'
"Yaudah, mas. Makasih udah anterin pulang. Katanya masih ada jadwal jaga di RSHS ?"
"Iya."
"Yaudah, mas Gian ngapain masih disini, mas ?" tanya Irene, dia udah males banget sumpah.
Irene ngebuka pintu rumah nya, dia membelakangi Gian. "Dari rumah ku ke RSHS jauh loh, mas. Nanti keburu makin malem."
"Iya, saya memang ada keperluan emergency."
"Terus nunggu apalagi mas disini ? Aku mau bebersih abis itu tidur."
Irene membalikkan badan nya pas dia mau nutup pintu, "E-ehh mas Gian !!"
Dia kaget banget loh Gian tiba-tiba nyelonong ikut masuk ke rumah, untung aja cowo sipit itu ngga kejepit pintu.
"Mas ?! Apa-apaan sih kayak gitu?? Nanti kalo kejepit gimana ??" omel Irene, tapi dia beneran takut kalo Gian kenapa-napa tadi.
"Kan saya udah bilang saya ada keperluan emergency." kata Gian yang entah kenapa bikin Irene tambah sebel, karena dia lagi males mikir sama tiap teka-teki yang keluar dari mulut cowo itu.
"Apa mas apaaa ??"
Gian ngga bisa nahan senyum nya melihat wajah Irene yang kelewat lucu itu, "Kamu belum dengerin sampai selesai. Saya ada keperluan emergency disini, saya ada keperluan untuk jaga dan nemenin kamu."
Irene kicep dong dengernya, "M-m-mas..."
Gian udah duduk manis di sofa ruang tamu, dia menatap Irene yang masih berdiri di deket pintu dan mukanya masih keliatan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...