Chapter XLV : Firasat Duo GG

374 74 21
                                    

AUTHOR POV






















~malam hari di Kopo~



"Seperti biasaaa guysss, mari berkumpulll ~"

"Yokk yokk semangat yokkk besok udah pulanggg ~" tambah Kezia, dia ngga pernah berhenti nyemangatin para anggota kelompok ungu.

Kezia sebenernya tau ada yang salah sama Irene, dimulai dari tadi siang sejak mereka lomba main bakiak. Perempuan yang lebih tua darinya itu tampak gusar, khawatir, tapi tiap dia nanya ada apa pasti Irene selalu jawab 'gapapa'.


'Moga kak Irene beneran ngga papa, hmm mungkin kepikiran sama suami kali ya?'


"Pak, habis makan malam langsung istirahat atau ada kegiatan lagi, ya?"

"Langsung istirahat, ya." jawab si bapak.

"Oke makasih, pak." Kezia pun memberanikan nepuk bahu Irene yang dari tadi nunduk, "Kak? Ada yang sakit atau engga enak?"


Irene menatap si ketua kesayangan nya itu, "Aku kepikiran mas GiBear, Kez."

"Ohh kak Gian, ya."

Wendy ngelirik Irene saat dia denger si Irene punya panggilan baru lagi ke si mas hubby alias 'GiBear'.


"GiBear? Berarti kalo lo jadinya ReneRabbit gitu, ya??"

"Wen, gue ngga lagi becanda. Bu Alsha masih disini ngga ya?? Gue pengen balik ke apart, gue pengen kesana."

"Dari siang tadi gue kontraksi terus asal lo tau. Duo GG ngga pernah kayak gini, Wen. Ini rasanya sama persis waktu mas Gian...


"Ditusuk sama adik mantan bangsat gue."

Kezia yang hanya menjadi pendengar kepo di antara Irene dan Wendy pun mendadak ikutan sedih denger ucapan Irene, apalagi dia liat sendiri kalo raut wajah Irene udah kek mau nangis gitu.

"Iya, iya. Biasanya kak Gian dateng, kan?"


Wendy mengusap-usap bahu bestay nya itu, "Udah ya, Rene. Jangan nangis, tau sendiri kalo Joy sama Oca liat lo lagi kayak gini gimana reaksi mereka. Gue yang dimarahin, hehe."

"Emang ngga bisa ya pinjem hp sebentar aja??" Irene menyeka air matanya kasar, dia udah mau lari dari depan barak sebelum Kezia mencegah nya.

"Jangan, kak. Kak Irene jangan bertindak sendiri ya, aku aja yang pinjemin nanti. Aku bilang ke bu Alsha habis kita makan malam ya, kak?"

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang