Chapter XXV : Duo GG

616 99 30
                                    

AUTHOR POV




"Om sangat bersyukur pada Tuhan kalau Zeline Febe Christine satu universitas sama kalian, kalau ngga mungkin om dan tante ngga bisa menuntut pada pihak berwajib karena ngga punya bukti video ini."

"Makasih ya, nak." Tante Silvy meluk ketiga cewe sahabat anak tunggal nya itu, "God bless all of you..."

Joy ngangguk sambil menyeka air matanya, "Sama-sama, tante...kita selalu jadi support system untuk Irene dan semoga aja pihak kepolisian bisa cepet menyelesaikan kasus ini."

"Tenang aja ya om Ray tante Silvy, kita bakal kawal kasus ini sampe tuntas sampe Satya bener-bener masuk ke penjara dan ngga bisa keluar lagi." kata Wendy dengan semangat nya yang berapi-api.

"Apa Zeline harus dituntut juga atau ngga menurut kalian ?"

"Menurut aku ya om, agak susah untuk nuntut Zeline karena dia dual citizenship atau dia memiliki kewarganegaraan ganda. Dia ada keturunan French dari ibunya." kata Oca.

Tante Silvy lumayan terkejut sama info-info yang dikumpulin oleh trio wenjoyca, sampe tau loh kalo Zeline itu blasteran dan bukan pure WNI.

"Kalian nih hebat-hebat, ya. Jiwa intel nya ngalahin agen BIN." puji mama nya Irene itu, "Eh, mau langsung pulang ? Makan dulu sini atuh, kan capek abis olahraga di sabuga ya ?"

Wendy senyum dan menggelengkan kepalanya, "Makasih tawaran nya, tante. Tapi kita better balik dulu dan nanti sorean juga mau ke apart Irene buat jenguk dia."

Om Ray ngangguk, "Oke kalo gitu, wenjoyca. Kalian memang terbaik !!"

"Hati-hati pulang nya yaa ~"

.














.

~di apart duo GG~

"Rene...bangun dulu, yuk. Udah jam 12 siang, makan terus minum obat"

Gian naruh nampan nya yang ada segelas air, obat, sayur kangkung dan bubur oatmeal. Itu semua adalah masakan nya sendiri, karena dia ngga mau wifey nya itu jajan atau beli makanan dari luar.

"Gabrieellaaa ~" panggil cowo sipit itu lembut, tapi cuma dibales sama gumaman pelan dan racauan ngga jelas dari bibir wifey nya.

"Hei, my sleeping beauty ~ Wake up please, honey ~"

"Your sleeping beauty need kisses from her prince charming ~" gumam Irene sambil tetep nutup matanya dan memunggungi si mas hubby.

"Your sleeping beauty need kisses from her prince charming ~" gumam Irene sambil tetep nutup matanya dan memunggungi si mas hubby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gian ketawa dan menggelengkan kepalanya, "Iya, siap laksanakan."

"Baa coba buka matanya dong sayang, mas hubby kamu ini udah mandi, udah ganteng..."

Cowo sipit itu nindih tubuh mungil Irene-nya, tangan nya iseng ngelitikin si wifey biar langsung bangun dan bener aja Irene auto ngereog dan lutut nya ngga sengaja nendang aset berharga si mas hubby.

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang