Disclaimer : ........ R To V terancam ditunda, hati-hati bacanya ~
AUTHOR POV
~Di Jakarta~
"Waaawww long time no see, manusia sampah."
"Asli gue puas banget liat lo di borgol gini, Sat."
Wendy tersenyum sinis, "Kenapa ya waktu kondangan itu ngga langsung gua abisin aja ??"
"Diem lo, anjing !!" gertak Satya dan membuat Wendy terperangah dan menatap cowo bangsat itu ngga percaya.
"Duhh gue kaget banget lohhh coba-coba ngomong apa tadi ?? Gue ngga denger !!" Wendy deketin telinga nya sama Satya, dan itu berhasil memancing emosi mantan Irene tersebut.
"Lo kalo udah ngga berdaya kayak gini, ngga usah sok-sok ngatain deh. Anjing ngatain anjing !!"
Joy menepuk-nepuk Wendy, "Udah, wen. Giliran gue sekarang."
"Pak Polisi yang terhormat, izinkan saya untuk menghajar salah satu tahanan nya, ya pak."
Bugghhh
"Anjing sakit tangan gua !!" ringis Joy sambil ngibas-ibas tangan kiri nya yang memerah, dia menarik kerah baju Satya dan menatap tajam teman semasa S1 nya itu.
"That's for Irene. Selamat mengalami pembusukan di penjara, Abrisam Satya Witama."
Satya mendengus kesal, "Gue emang di penjara, tapi gue ngga akan berhenti doain semoga hidup Irene dan suaminya selalu ditimpa keburukan, semisal keguguran for example."
"A,a stop right there !! Lo siapa, hah ? Tuhan ?? Bisa lo nentuin Irene bakal keguguran apa ngga dasar bajingan lo emang ya !!"
Joy muter matanya malas, "Tuhan juga males kali ngabulin doa orang jahat kayak dia, Wen. Malaikat aja ngga sudi nyatet perbuatan dia, dia ngga pernah berbuat baik !!"
Joy ngatur nafas nya, asli berasa abis marathon dia bahu nya naik turun gegara ngga berhenti maki-maki Satya.
"Liat aja nanti. Perempuan yang hobi merokok itu berisiko tinggi mengalami keguguran, you know it very well." ucapan Satya berhasil menyulut emosi wenjoy makin menjadi-jadi.
"Lo ngga usah banyak bacot deh kalo apapun yang keluar dari mulut lo itu cuma sampah, alias ngga ada guna nya !!"
"Ayo, Joy bisa darah tinggi gue ngomong sama penjahat kelamin kayak dia." Wendy langsung narik tangan Joy dan keluar dari kantor polisi. Seenggaknya mereka udah tau Satya akan dikenakan hukuman penjara selama 7 tahun atas percobaan pemerkosaan.
.
.
Oca langsung buka pintu mobil, dan ngeliat muka dua bestay nya yang merah padam lagi nahan emosi.
"Nih, nih aqua dulu"
Wendy nenggak aqua nya sampe abis setengah, "Cihh makin gila ya ku tengok dia tu !!"
"Mulai dah ni jadi Wendy Hutapea, lo emosi banget ya wen ampe keluar batak lo ??"
Wendy bersender di kursi, "Plis deh, Ca. Bener-bener bahaya ngomong sama dia, kalo ngga kuat mental bisa langsung kena stroke."
Joy ngangguk, "Tapi overall, gue puas banget udah ninju hidung dia ampe berdarah hahaha yah tangan gue ikut memar juga sih dikit, but its okay lah !!"
Wendy liat tangan Joy yang memar dan dia langsung ambil handuk kecil terus dia guyurin aqua, "Nihh dikompres, yang ada dulu aja ya Joy mana sempet nyari es batu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...