AUTHOR POV
"Jadikan Joy yang kedua ~ buatlah diriku bahagia, mas Gian ~ walaupun kau, takkan pernah Joy miliki selamanya ~"
"Sinting lo yak?!?!"
"Spek mas Gian ngga akan gue tinggalin!! Orang gila mana yang ngelakuin itu, Joy?!?!"
"Waauuwww, kali aja mau disewain buat gue gitu mas Gian nya,"
"Siap-siap aja rambut lo dijambak sama adek Dys, dia protektif parah sama ayah nya asal lo tau,"
"Nyenyeyywyw," ejek Joy, "Masa kalah sama anak sendiri, Rene,"
"???" Irene ngalihin pandangan nya dari layar hp, "Maksud lo??"
"Yaa harusnya lo lindungi hubby lo dari mama mertua dong, Gabriella!!" ucap Joy berapi-api, "Gue ngga percaya dia takluk semudah itu,"
"Joy plis lah, napa sih lo ha??" Irene tuh ngga paham ya kenapa Joy selalu hard feeling sama mama Imel, padahal dia sendiri juga udah cuek dan ngga mau nginget yang dulu-dulu lagi.
"Udah Joy udah," Wendy mencoba menengahi perseteruan Irene dan Joy, "Harusnya kite kite tuh bersyukur tante Mel udah ngga kumat lagi, ya semoga sih bisa konsisten ya, tapi gue yakin kok ada duo kembar mah tante Mel ngga akan ngereog,"
"Karena predikat ngereog of the year adalah tetap Gabriella Irene Shaenette yeaay wuuhuuww!!"
"Tante?? Tumben lu sopan, Ndy??" balas Joy, "Asa dulu sia teh si paling konsisten ngehujat si Imel!!"
"Anyingg sia mah sok kitu!!"
"Lu pada hobi bener nge roasting mama mertua gue etdahhh," Irene pusing sih jujur denger bacotan wenjoy, "Kadang gue juga sakit hati kalo mama Mel kambuh, tapi gimana ya, gue cinta sama anak nya!!"
"Hhhhahaha pek siah Rene, gara-gara pilih kak Gian jadi gitu,"
"Alahsiaaah, seenggaknya mas Gian itu green flag ya!! Ngga kayak mantan mantan gue dulu!!"
"Green flag apa Greenpeace ?"
"Bjir lah Joyyy," Irene kesel, "Itumah aktivis pencegah pemanasan global!!"
"Auk ah, mau telpon barudak leutik," Irene mendadak ngambek, seperti biasa dia mah moody an, selalu begitu. Padahal udah diajak jalan-jalan ke Cikampek, ya berhenti di rest area doang sih tapi kan lumayan akhirnya bisa healing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...