AUTHOR POV
“Hah….apa ?”
“Lo tenang aja, Rene. We work on this one, kita langsung otw ke Jakarta abis ini.”
Irene menggigit bibirnya, dahinya berkerut khawatir. Dia tau banget Satya itu orang se-brengsek dan se-bajingan apa dan dia ngga mau kalo keluarga Satya atau siapapun itu bakal nyakitin mas Gian dan orang-orang terdekat nya.
“Tapi kan…kalian kalo kenapa-napa gimana anjing ??!” Irene menggelengkan kepalanya, “Jangan pleaseee jangan ke Jakarta, ya ??”
“Eh, diem Rene ihh naha sih sieun kitu (kenapa sih takut gitu). Gini ya, kita ke Jakarta cuma mau make sure aja si BANGSATya itu udah masuk penjara. Lagian juga kita punyaaa ~” Joy ngedipin matanya sama Wendy.
“Nah kita punya bodyguard baru aka Bintang Asteria Dirgantara woyyyy pacar nya si Oca WKWKWKWKK”
“HAH ??!! HAHAHAHHAH ca lo serius- uhuukk uhukkk” Irene kaget dengernya makanya dia ketawa ngakak, tapi kenapa jadi ngga berhenti batuk gini ya.
“Uhhfff bentar” Irene terus nutupin mulutnya, kepalanya mulai berkunang-kunang tapi dia mencoba bangkit berdiri dari sofa dan batuk nya masih belom berhenti juga.
“Rene, lo sini aja udah diem. Gue ambilin air anget di dapur, diem ya diemmm” Joy megangin kedua bahu Irene dan dudukin wifey nya Gian itu di sofa.
“Joy ? Ada apa ?” tanya Gian yang baru kelar manasin sama nyuciin mobil dan kebetulan liat bestay wifey nya itu ngambil minum di dapur.
“Ehh kak, ini kak…Irene ngga berhenti batuk jadi aku ambilin air anget.”
Gian ngangguk pelan, sekilas tersenyum sama Joy. “Makasih ya udah selalu nemenin Irene mau gimana pun kondisi dia.”
“Kak, fungsi punya temen ya kayak gini. Selalu support each other.” Joy membalas senyum cowo sipit itu.
.
.
Irene tertawa pelan melihat telapak tangan nya, “Wen, Ca…liat deh ini darah santet nya makin banyak aja perasaan…”
“Rene, ngomong gitu lagi gue takol kepala lo !!” Wendy buru-buru ngambil tisu basah dari tas nya dan meraih tangan kanan bestay nya itu.
Oca merinding liat darah sebanyak itu, hampir memenuhi seluruh telapak tangan Irene. “Rene, mending opname di RSHS aja deh biar kalo ada emergency bisa langsung ditindak.”
“Kan ada, mas Gian….” ujar Irene lemes, kalo abis batuk-batuk ngga berhenti kayak tadi badan nya langsung lemes kek ngga ada tulang sama nafas nya terasa berat dan pendek.
Irene menyinggungkan senyum lebar di bibirnya yang masih terdapat sisa darah disana saat melihat mas hubby berjalan kearahnya, “Hai, sayangku…”
“Hai…istirahat sekarang, ya. Main nya besok lagi.” Gian menyeka darah di sudut bibir wifey nya, dia membelai rambut hitam Irene dan mencium lembut pelipis nya.
“We’ll be okay now, honey.” bisik Gian di telinga wifey nya, dia semakin mengeratkan pelukan nya karena dia tau Irene-nya lagi nangis dan ngga mau wenjoyca ngeliat.
“Makasih banyak ya sama makanan yang udah repot-repot kalian bawain kesini, maaf saya ngga bisa nganter ke depan.”
Trio sengklek itu kompak mengangguk, “Its okay, kak. Kita pamit pulang dulu, get well very very very soon Irene. Semangat ya, kita selalu ada buat lo.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...