Disclaimer: Thx yang sudah memberikan bintang serta komen nya dari awal cerita ini mulai 😊 Reccomended baca sambil dengerin lagu nya. [ Semua Tentang Kita by Noah ]
"Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita,
Kini, di mana kucari tawamu
'Tuk hapuskan semua sepi di hati?"
AUTHOR POV
1st December 2023.
~di RSHS~
"Gi, duduk dulu."
Gian tidak menggubris ucapan mertua nya, dia begitu khawatir menunggu di depan ruang operasi, hampir dua jam berlalu namun operasi Irene belum juga selesai.
"Irene pasti bisa, Gi. Si kembar akan selamat."
"Aku tidak tau, ma." lirih Gian, "Ini semua salahku, aku tidak bisa menjaga Irene dengan baik."
Imelda mengelus pundak anak nya yang gemetar, "Irene akan baik-baik saja, okey?"
Gian menatap ibunya dengan matanya yang tampak memerah, "Irene terpaksa melahirkan lebih awal dari jadwal HPL yang seharusnya di bulan Februari, ma. Dan itu karena dia tidak sengaja terpleset dari tangga saat dia ingin menghampiriku seusai sidang thesis."
"Dia sangat bahagia, dan aku pun ingin menyambutnya ke dalam pelukan ku namun aku tidak memerhatikan bahwa dia begitu terburu-buru turun dan akhirnya jatuh."
Gian menahan nafas nya yang semakin tercekat, air matanya mengalir. "Dia langsung pendarahan saat itu juga, ma...dia begitu kaget dan menangis ketakutan karena dia ngga mau duo GG kenapa-napa..."
Flashback start
"Alhamdulilaahh!!!"
"Puji Tuhann!!"
"Oemji, Irenee~ finally, finallyyy udah sidang juga ihhh"
Irene tersenyum lebar ketika dia keluar dari ruangan sidang dan memeluk ketiga sahabat nya yang selalu menemani nya dari awal kuliah hingga akhirnya mereka bisa berada di titik ini bersama-sama.
"Huhuuu so proud of you, my girls~ ayo tinggal lo doang, Bintang!! Jangan ngaret-ngaret lo, kasian Oca!!"
Bintang ketawa-ketiwi aja, "Hehehe iyee doain aja napa sih ya cewe-cewe krunyil ini!! Tapi sekali lagi, congrats mama nya duo GG~"
"Fotoin kita berempat dong, Tang!! Nih hape gue, iphone 14 pro max biar makin glowing!!" kata Joy sambil ngasih hp nya ke Bintang.
Irene ngerangkul Wendy sama Joy sedangkan Oca berpose ala-ala wakanda forever di bawah mereka, "Say duo GG ~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...