AUTHOR POV
"What ?! L-lo pendarahan ??"
"Yah, gapapa kok. Mereka tuh bandel dan ngga sabaran, jadi pengen cepet-cepet keluar hehe."
Joy mengernyitkan dahi nya, "M-mereka ?!"
"Hah ??" Wendy makin ngga ngerti, "Sumpah jangan bilang-"
"He em..." Irene mengelus perut nya dan full senyum, "Ada si kembarrr ~"
"Gilaaaa kak Gian bener-bener menerapkan ilmu dokter nya sama lo ya, Rene." Oca tepuk tangan dan menatap Irene dengan senyum jail nya, "Isss issss pasti tiap maen victory mulu dia mah yak"
"Hm, makasih ya udah berusaha menghibur gue. Tapi kayaknya gue belum bisa ketawa lepas sebelum mas Gian bangun dari bobo nya."
Joy senyum dan menepuk-nepuk bahu Irene, "Kita selalu available buat istri nya kak Gian ini 24/7 kok, kayak Mikdi hehe."
"Oh dan tentu aja jadi security nya adek-adek kembarr ~"
"Kalian paling the best lah pokoknya." Irene natap temen-temen nya, "Doain mas hubby gue ya..."
Oca ngangguk, "Itu udah pasti, Rene. Walaupun tuhan kita beda-beda, pasti bakal dikabulin kalo doa yang baik-baik mah."
"Cihhh si paling agamis ngga tuh" sindir Wendy, "lo mah cuma nunggu imlek doang kan Ca biar dapet angpao, abis tu langsung lupa wkwkwkkwk"
"Yang selalu nunggu angpao dari gue ngga usah sok-sokan begitu dehh wenn" balas Oca, "Oh iya Rene, lo mau ke kamar kak Gian lagi, ngga ? Kita anterin kesana, ya."
"Kayaknya masih ada mama Mel di kamar mas Gian." gumam Irene, raut wajah nya sudah jelas menggambarkan kalau mama duo GG ini masih takut dan tentu ada trauma tersendiri atas perlakuan mama mertua nya itu.
"Ya, terus ?" Joy geleng-geleng denger ucapan Irene, "Apa hubungan nya, Gabriella. Please deh, lo istri nya kak Gian loh dan saat ini lo yang paling membutuhkan kak Gian dibanding orang tua nya."
"Ngapain lo takut Rene, lo ngga salah." tambah Bintang yang akhirnya buka suara, "Kita udah tau ceritanya gimana sampe lo bisa pendarahan gini."
"Jujurly, gue ngga abis pikir mama kak Gian bisa marah sampe segitunya sama lo. Pake drama tampar-tamparan segala lagi." Wendy ngepalin tangan, dia jelas ngga terima Irene diperlakukan seperti itu. Mungkin dia udah nampar mama Mel kalo dia ada di TKP.
Irene senyum, wajah nya emang masih keliatan pucat tapi seenggaknya udah lebih baik dan matanya pun ngga terlalu sembab lagi.
"Kalian tau sendiri, penyebab mas Gian jadi kayak gini gara-gara siapa kan...jadi wajar aja kalo mama Mel marah sama gue."
"Reog lo mana, Gabriella Irene Shaenetteeee ???" teriak Oca, "Keluarin reog lo dong !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...