Chapter XXII : Ni ? Kah !!!

785 123 54
                                    

AUTHOR POV


















“Kurasa ku telah jatuh cintaaa ~ pada pandangan yang pertamaaa ~”

“Sulit bagiku untuk bisaa ~ berhenti menganggumi mas Gian ~ Oh tuhan, tolong diriku membuat mas Gian segera menikahiku ~”

“Sayangku, kasihku, oh cintaku ~ he’s all that I need ~ mas Gian Jafarrrr”

“Dan bila kita bersama, kan ku jaga dirimu dari Brenda dan Grace ~”

“Tolong terima cinta Irene…. Hooo yeaaa yeaaa ~”

Sehabis mereka pulang dari rumah ayah Ray dan nganter mama Imel, kelakuan Irene makin kesini makin heboh aja. Sekarang udah malem gini, dia malah karokean di kamar nyanyi sekenceng-kenceng nya.

Gian ngga mungkin ngga keganggu sama tingkah wifey nya, tapi walaupun gitu dia ngebiarin aja Irene asik nyanyi yah itu bisa jadi salah satu cara ngelepas stress gegara kejadian di kampus.

“Aiyiin cayaang mas Giii ~” Irene lompat ke kasur dan langsung meluk si mas hubby dari belakang, padahal juga mas Gian lagi belajar gitu diganggu mulu sama makhluk bernama Gabriella Irene Shaenette.

“Irene, untung ngga jatuh.” Gian megang tangan Irene di lehernya, dia hampir aja tuh jatuh tikusruk ke depan dan cium buku anatomi yang tebel nya ngalahin novel Harry Potter.

“Kan kalo jatuh bisa bangun lagi, mas.”

“Apanya yang bangun ?”

“Iihhh tumben nanya gitu, pasti abis nonton pornhub.” Irene nyubit pipi si mas hubby, dia ngelirik selangkangan cowo sipit itu.

“Yahh yang dibawah dong, hehe.”

“Sshh diem, lagi belajar.”

“Ngga, ngga boleh belajar.” Irene tetep aja ngeganggu mas Gian yang emang kelewat rajin itu, tiap hari baca buku mulu.

“Kamu kan biasanya main game itu, Rene. Apa namanya ?”

“Namanya ML, tapi kalo ML yang ini cuma bisa multi-player doang mas. Dan main nya sama mas Gian ajaa ~”

Gian engga sebego itu untuk ngga paham maksud ucapan si wifey nya, dia senyum aja ngeliat Irene yang sekarang sengaja tidur diatas buku anatomi nya dan ngehalangin dia untuk baca.

Irene senyum penuh arti sambil menopang wajah nya dengan tangan kanan nya, “Ya mas ayo mas maainn ~”

“Kalo ngga, pokoknya mas harus cium aku 5 kali per halaman buku.”

“Ini masih ada 50 halaman lagi, jadi 250 kali gitu ?” tanya Gian polos.

Irene ngangguk, “Iyalah masss tapi kalo mas ngga mau, ada pilihan lain kok.”

“5 kali cium per halaman buku atau main ML sekali ?”

Gian ketawa, ngga abis pikir sama kelakuan Irene yang adaaaa aja.

Gian ngelus rambut wifey nya yang digelung keatas dan dimodel bun itu, “Kamu jago negosiasi, ya.”

“Yaelah mass jelas jago lahh kan aku kuliah bisnis. Lagian apa gunanya aku kuliah bolak balik tamansari-buah batu kalo ngga dipake ilmu nya.”

“Iyaa, yaa.” Gian nyubit hidung Irene, “Jangan cemberut gitu, saya milih opsi pertama. Cium kamu 5 kali.”

Irene auto full senyum, “Yaayy ayo mas mulai sekarang ~”

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang