Chapter IV : Mas Gian Marah

1.4K 196 20
                                    

AUTHOR POV












"Sudah jam 8 kurang 15, Irene. Cepet sana ke kelas sebelum telat."

Gian ngomong gitu bener-bener lempengggg banget, kayak mukanya yang datar aja padahal abis dicipok sama si calon wifey cantik tapi ternyata agresif itu.

Irene bingung, dia sempet mikir apa mas Gian marah gara-gara kelakuan dia tadi yang main nyosor aja sama si mas hubby ?



"Hem, yaudah mas." Irene ngebuka pintu mobil, sebelum bener-bener nutup pintu dia masih ngeliat mas Gian dan dia sedih pas mas Gian ngga mau liat kearah nya.

"Mas, aku minta maaf. Tadi aku kebawa perasaan aku aja mas, aku tetep ngehargain mas Gian sebagai calon suami aku."

"Hm, semangat koas nya." Irene nutup pintu mobil pelan, dia lesu banget liatin mobil Gian yang berlalu gitu aja.




"Ahh, tolol, tolol !!" rutuk Irene, "Bakal habis mereka sama gue."

.













.

~Di kantin~



"Puas lo pada ?? Hah ?? Gue tanya !!"

"Loh, gini ya Rene. Kita tuh ngga minta bukti sampe se eksplisit ini, tanpa lo kasih foto lo cium mas Gian kita juga udah tau lo udah nikah sama dia diem-diem."

"Emang lo nya aja yang ngebet, engas pingin ciuman sama mas Gian. Yakan ?" sindir Oca dengan senyum sinis nya.



"Sumpah ya !! Ihhh !!" Irene menghentak-hentakkan kakinya, dia pun pergi nyari meja lain karena ngga mau satu meja sama trio wen-joy-ca. Jujurly, emang alasan utama dia tiba-tiba nyosor mas hubby tuh ya buat kasih bukti ke wen-joy-ca kalo dia udah nikah.

Tapi sumpah deh beneran, kali ini Irene ngelakuin nya ikhlas lahir batin. Dia juga emang ngga tahan buat nyosor ke bibir sexy mas Gian, kalo ngga disuruh sama bestai bangsat itu juga dia tetep bakal nyosor kok.

"Alahsiah gandeng (berisik)." kata Wendy, "Gue sih yakin pasti Irene sama mas Gian udah lebih dari cipokan."



"Bentar gue mau nyamperin Irene. Keburu ada cowo yang ngeganggu dia." Wendy yang masih ada berkepribestie-an sama Irene pun ninggalin Joy sama Oca yang masih ngerasa kesel sama Irene gegara rank ML mereka turun.

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang