AUTHOR POV
"Dek."
"Graciee, ngelamun ya ?"
"Eh, mamy hehe." Grace nengok ke mamy nya yang lagi berdiri di samping pintu kamar, "Engga my, ini aku lagi siap-siap berangkat kuliah."
"Semalem jadi telpon mas Gi ?"
Grace berhenti masukin laptop dan buku-buku nya ke tas, dia bingung kenapa mamy nya bisa tau kalo dia emang sempet mau telpon kakak sepupu nya itu.
"Emm, kok mamy tau sihh ? Mamy kepo ihhh"
Mamy Grace menggelengkan kepala, "Masih muda udah pelupa, ckckckk. Kan kamu tuh uring-uringan di dapur ngomong sendiri mau telpon mas Gian apa ngga. Emang ada apa sih, dek ?"
'Jie, lo mau ngapain keluarga gue sih ? Dikira gue ngga tau kali ya ??' batin Grace. Dia gugup mau cerita ke mamy nya, apalagi ini baru sebatas dugaan dia.
Renatta Kenzie Witama- salah satu teman di divisi BEM Universitas, Grace memang ngga terlalu kenal sama Kenzie tapi satu hal penting yang dia tau adalah Kenzie adik dari mantan kekasih kakak ipar nya.
Ngga ada maksud untuk menuduh yang jelek-jelek sama Kenzie, tapi entah mengapa insting Grace sangat kuat kalau Kenzie memiliki niat buruk dan ingin menganggu rumah tangga mas Gian dan Irene.
Hal itu semakin diperparah sama kelakuan Kenzie yang akhir-akhir ini sangat mencurigakan, dia selalu bertanya zat apa saja yang bisa larut dalam minuman dan tidak terdeteksi, campuran makanan atau zat yang dapat membuat seseorang keracunan.
Dan hal-hal buruk lainnya.
'Mau racunin orang tapi nanya sama gue yang kuliah kimia. Tolol banget sih. Kalo lu ketauan mau racunin keluarga gue, mampus lu Jie sama gue. Lo pikir gue ngga ngerekam obrolan kita waktu itu ?'
"Kan, ngelamun lagi." Mamy Grace nepuk pundak anak tunggal nya itu, "Kalo ada apa-apa tuh cerita dong sayang, jangan kayak waktu itu kamu tiba-tiba daftar audisi JKT48 ngga ada bilang sama sekali, tau-tau staff nya telpon ke mamy."
"Ehehehe mamyyy masih inget aja itukan udah lamaaaa"
Grace meraih tangan mamy nya dan tersenyum, "Weekend ini aku ke Bandung yaa my yaaa ? Boleh yaaa ?"
"Kuliah kamu banyak tugas ngga, dek ?"
Grace menggeleng, "Ngga ada, mamy aman kok aman. Lagi BM banget ke Bandung myyy, sekalian kepo apa calon ponakan aku udah ada atau belum hehee"
"Iyaaa, yaa. Yaudah sana bebersih nanti sarapan, udah mamy bikinin nasi uduk kesukaan mu."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...