Chapter XXXIX : Kelinci Ngambekan

531 69 29
                                    

AUTHOR POV















































~Di apart duo GG~



"Mass sini aku corat-coret perban nya,"

"Ini perban bukan buku gambar, Irene sayang."

Irene hanya mengendikkan bahu nya, "Yaa engga papa mass sayaang biar lucu tau iihhh sini tangan nyaa"

"Ohh kasiaan sakit yaah sayang," Irene ngelus-elus rambut mas hubby nya, dia ngerti banget dari raut wajah mas Gian keliatan masih nahan sakit apalagi pas cowo sipit itu tetep maksain nyetir padahal Irene udah larang-larang biar dia aja yang nyetir.

"Sini yaa, adek mau nulis sesuatu buat ayahhh" Irene meraih tangan kanan mas Gian dan menuliskan beberapa kata seperti 'get well soon ayah', 'cepet sembuh sayangku', 'dari Irene dan duo GG <3'.

Gian tersenyum melihat perban nya kini dipenuhi sama corat-coretan dari wifey nya, "Ada aja kamu tuh, ya. Kamu udah ngga papa, hm ?"

"Ngga papa kenapa, mass ?"

Gian mendongak dan menatap wajah cantik Irene-nya, "Kamu sempet kontraksi tadi."

"Anak-anak ini protective banget ya sama mama nya," lanjut Gian sambil mengelus perut Irene, "Mereka bisa tau kalau ada yang mau berniat jahat sama kamu."

"Itu artinya mereka punya radar, mas. Radar anak ke orangtua nya."

"Radar ? Ikatan batin kali, Rene. Radar mah kayak sinyal dong, hehe."

Irene nyubit pipi embul mas hubby nya, "Ihhh yaa biarin kan yang punya anak aku !!"

"Buatnya sama siapa ?"

"Assshhahfgkkqk," Irene males banget kalo mas Gian udah mode rese kayak gini nih, "Iyaaa yaaa buatnya pake cairan putih kenteeellll,"

"Mayonnaise kan maksud kamu, Rene ?"

"Iyalah, mas. Saos mayonnaise yang biasa dipake buat burger." balas Irene tak kalah jutek, bener-bener ya mas Gian tuh ada aja yang harus dibanggain. Tapi iya sih, gimana ya kalo ga ada saos mayoinnaise kan duo GG ga bakal jadi.

"Hehe lucu banget sih kelinci ini," Gian menangkup pipi wifey nya dan mencium lembut bibirnya, "Aku selesain nulis copy resep dulu ya, tinggal dikit lagi nanti baru kita ke café."

"Yakin mas bisa nulis ? Tangan nya diperban full kayak gitu loh, mas Gian ganteng imuuttt"

"Ngga papa, Irene. Tulisan aku tuh jelek, makanya aku jadi dokter."

Irene ngakak, "Hahahaha yaampun masss ihh poloss banget sihh !! Ada yaa orang jadi dokter karena tulisan nya jelek, bukan karena pinter."

"Manaa mass ? Sini aku tulisin aja daripada nanti makin ngga bisa kebaca,"

"Tapi nama-nama obatnya susah, Rene. Udah jangan, aku aja."

"Sshhhh bawelll lagi sakit juga, dieemm" Irene membekap mulut hubby nya, dia pengen ketawa liat mas Gian yang mau protes tapi ngga bisa ngomong.

"Nih aku udah ambil catatan resep nya mas," Irene siap-siap nyatet, "Apa nama obatnya ?"

Gian melirik wifey nya sedikit ragu, "Hexaminolevulinate, tisagenlecleucel dan axicabtagene ciloucel."

"......HAH ???"

"Tutup mulutnya, nanti ada yang masuk."

"Aaaammashfmmppphh,"

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang