AUTHOR POV
~sore hari di kampus~
"Jahat banget lo, Rene. Sumpah. Gua ngga berhenti bolak-balik ke toilet semalem gegara asinan betawi jahanam dari lo!!"
"Anjing lah itu makanan udah di jampi-jampi yak??!"
"Ngomong apa sih etdah!! Suudzon mulu sama gue, gue aduin ke mas Gian loh!!"
Wenjoy diem tapi mereka masih keliatan kesel dan ngga terima gegara tragedi asinan betawi, liat aja sekarang Oca sama Bintang bahkan ngga masuk kuliah gegara diare akibat makan makanan khas Jakarta itu.
"Gimana ya gaes, abis gue juga bingung..." ucap Irene sambil mengelus baby bump nya, "Sebenernya gue sama anak-anak pengen makan asinan betawi, cuma ayah nya duo GG marah yaudah gue nurut lah sama dia..."
"Terus kenapa dihibahin ke kita, Rene??!"
"Hehe," Irene nyengir doang, "Kali-kali lahh lo pada ditumbalin, ini demi Vin sama Dys lohh~"
"A....njingggg, tauk lah!!"
"Udahlah Joyy lo jangan marah-marah mulu takut nya sisa-sisa santet asinan betawi ini belom selesai!!"
"Santet....WKWKWKWKKK," Irene ngakak, "Maaf ya wenjoy kuhh, tapi kayaknya asinan ini ada kutukan dari mas Gian jadi bikin kalian pada diare ehe."
"Gila serem banget durhaka sama hubby sampe kek gitu dong, jadi takut nikah."
"Tapi...kalo cowo nya kayak mas Gian, gue trabas aja sih ehe."
"Joyyyy!!! Aing tampol siah!!" Irene ngejambak rambut Joy dan bikin Joy mengaduh sakit, "AWAS LO NGOMONG GITU LAGI IIHHHHH!!"
"Iyaa, iyaa ampunn ampunnn!! Woy gila sakit banget dijambak bumil!!"
Wendy cuma liatin dan ngga bantuin Joy yang masih kesiksa sama jambakan Irene, "Rasain dah itumah bukan Irene doang yang ngejambak, tapi duo GG juga ikutan."
"Au ah, mau pulang gue!! Mana sih mas Gi huhhh"
Joy benerin rambut nya yang rontok seketika, fix lah besok dia kudu ke salon. Gila jangan lagi-lagi dia mancing kelinci bumil.
"Santai lah, Reneee nanti juga sampe. Eh ituu baru diomongin udah keliatan mobil nyaa~"
"Masss!!" Irene tersenyum lebar dan melambaikan tangan nya sama mobil mas Gian, "Makasih udah nungguin gue hampir sejam disini byee my bestay with benefit~"
Gian keluar dan membuka pintu untuk wifey nya, dia tersenyum pada duo wenjoy yang juga membalas senyum nya.
"Tumben berdua, Bintang sama Oca mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...