S2 E2: Paspampres to the Rescue!!

600 52 36
                                    

AUTHOR POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AUTHOR POV


































"Haaa anying, makin keos siah."

"Naon deui geura??"

"Inilohhh ah jangan pada ansos napa si yak??!" omel Oca sambil nunjukkin layar hp nya ke wenjoy, "Angkatan 67 mau ngadain acara reuni dadakan di RM Padang Merdeka, besok minggu."

"Dresscode nya, batikaann ~"

"Wuaatt?? Ga salah??"

"Seumur-umur setau gue reunian itu biasanya lima tahun sekali, paling cepet itu. Ini?? Anjing lah, kita baru sebulan wisuda anjing!!" cerocos Bintang.

Joy mengendikkan bahu nya, "Namanya juga angkatan kita orang nya cuman sedikit, solid banget lagi. Udah kayak keluarga nya Dominic Toretto, Family!!!"

"Yayaa, eh ngomongin reuni ya..."

"Naon wen?? Kebiasaan suka nge gantung kalo ngomong!!" Joy ngejitak kepala Wendy dan ngebuat bestay nya meringis sakit sambil mengelus kepalanya.

"Woy santey anjing!! Naha si??"

"Maksud gue, temen-temen semasa SMA gue aja belom ada tuh hilal ada reuni padahal udah hampir 10 tahun gue debut jadi anak putih abu-abu."

"Eh Wen, lo tuh SMA nya yang di jalan Belitung itu bukan sih?? Lo inikannn, punya kakak kelas hantu??"

"WKWKWKWKWKK GOBLOG OCA AING NGAKAK!!!"

Muka Wendy auto merah padam gegara kali ini dia jadi sasaran bully sama para bestay nya, gini amat ya sekali nya mereka ada waktu ketemuan malah jadi ajang WWE begini teman bangsat emang.

"Iye!! Kenapa hah??! Lo iri ya Ca?? Keren kan kakak kelas gue hantu, cantik pula!!"

Bintang ikutan ngakak mendengar perseteruan yang sangat seru ini, "Anying lah maneh teh anak SMA 3 Bandung ya, Wen??"

"Iye, Tang. Saingan nya SMA 5 itulohh" jawab Joy, dia ngebantu Wendy untuk jadi juru bicara karena Wendy lagi adu jotos sama Oca.

"Aduhh Wenn!!" Oca narik tangan Wendy dari rambut nya, "Dahlah gausah jambak-jambak gue, terima aja kenyataan kalo kakak kelas lo itu hantu!!"

"Yaelaahhh lo pada jangan ngaku warga Bandung kalo ga kenal neng Nancy penunggu sekolah gue!!" omel Wendy.

"Gue tuh ya, inget banget pas sekolah kaga boleh ada kegiatan ampe sore. Eskul aja ga boleh sampe jam maghrib pokoknya, karena setelah maghrib sampe besok pagi nya itu waktu buat neng Nancy sama temen-temen nya pada sekolah!!"

"Anjir bisa gitu, jadi sekolah buat manusia dari pagi sampe sebelum maghrib terus shift selanjutnya gantian buat para makhluk tak kasat mata ya, Wen??"

"Btw neng Nancy rajin banget ya, masih belajar loh dia wow sih." celetuk Joy dan diikuti tawa dari Oca sama Bintang.

Wendy memutar matanya malas, "Yahh gitulahh, ih kenapa sih pada jelek-jelekin almamater gue?? Gitu-gitu ya walaupun dihuni banyak hantu VOC, SMA 3 Bandung selalu jadi peringkat nomor satu SMA Favorit dan Unggulan se-Bandung Raya!!"

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang