Chapter XXI : Cobaan Nikah

739 116 36
                                    

AUTHOR POV
 






~Pagi hari di Apart~

“Let’s dance together, get on the dance floor ~ the party won’t start if you stand still like that ~”

“Berdiri semua, di ruang yang redup bercahaya bagai kiilaaat ~”

“Grace dan yang lain menikmati semua, irama berderap kencang ~”

Si bocil nya Gian-Irene aka Grace, lagi asik banget work out pagi-pagi dengan game Just Dance di nintendo Switch nya yang dia bela-belain bawa dari Jakarta. Itu anak emang cuek nya kelewatan, dia seru-seruan nari di ruang TV kayak member JKT48.


“Gracie, bantuin kakak nyiapin sarapan dek.” ucap Gian dari dapur, biasanya sih dia dibantuin sama si wifey kesayangan cuma karena Irene lagi mode princess aurora jadi jam 9 gini juga belom bangun.

“Ngokeay kakak ganteng ~” Grace matiin Switch nya lalu nyamperin mas Gian yang lagi bagi-bagiin nasi uduk buat dua cewe di apartement nya.

Khusus buat Irene kudu ada topping sunny side up sama ayam nya harus disuwir kalo ngga gitu wifey nya ngga mau makan kecuali disuapin sama Gian. Makan ikan pun gitu, kalo ngga dipisahin sama duri nya mana mau Irene makan, huh untung Gian sabar ya.


“Waahh itu ayam nya disuwir gitu, mas ? Kok punya aku ngga disuwir juga ?” tanya Grace.

Gian ketawa, “Haha itu request khusus dari kakak ipar kamu, Grace. Dia ngga mau misahin ayam dari tulang nya, ya jadinya harus disuwir kayak gini. Biar ngga susah makan nya.”

“…..Baiklah, mas. Mas, mas gi jangan marah tapi ya.”

 

“Kenapa ?”

“Kak Irene tuh kayak adek ponakan aku tau. Si Kylo, sama mama nya juga gitu kalo makan pasti ayam atau ikan nya dipisahin dulu terus udah gitu dicampur sama nasi nya.”

“Kamu mau bilang Irene itu kayak bayi, ya ?”

 

“Ehh mas,” Grace rada gelagapan, dia takut juga nih kena semprot sama mas Gian.

“Bukan gitu, masss…Ya mungkin karena kak Irene anak tunggal jadi dia manja gitu kali ya kak, ya ? Ehhee” Grace buru-buru klarifikasi.

Gian mengangguk, “Iya bisa jadi. Tapi selama Irene kayak gitu cuma sama kakak aja, ngga papa sih.”

 

“Eleeehh bucin juga ya, dulu sama kak Brenda ngga gini-gini amat.” goda Grace, ya dia cukup tau hubungan Gian sama Brenda yang ngga berlangsung lama itu.

Gian ngga jawab, dia ninggalin Grace di dapur sendiri dan cowo calon dokter itu jalan ke meja makan naruh nasi uduk buat si adek sepupu dan wifey nya.

“Grace, cepetan sarapan. Udah kakak siapin, kakak mau ke kamar dulu bangunin Irene.”

 



“Iyaaa” saut Grace dari dapur, “Ihhh bisaan ya mas Gi lupa hp nya ketinggalan.”

Grace udah on position mau selfie, dia posisiin kamera depan hp mas Gian ke dia.

“Hemm aku bajak ah ~”

Cekrek

Cekrek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang