Chapter LXIII : Bumil Manja

475 63 31
                                    

























AUTHOR POV

















~malam hari di rumah Oca~







"Anjing."

"Gue ngga mau ya kena diabetes di usia muda." ucap Oca, dia udah ngabisin dua gelas gegara untuk kesekian kalinya dia hampir gumoh denger percakapan pasutri.

"Demi apa sih, suara bayi nya Irene bener-bener bikin gue trauma ampe ga bisa tidur."

"Lo ketempelan kali." cibir Joy.

"Ketempelan....roh nya duo GG yah....?" gumam Wendy.

"...."

"Aduhhh iya deh kayaknya!! Soalnya badan gue berasa berattttt banget padahal gue duduk doang loh iniii!!"

"Hellooo WOY JOY!!! Sadar diri anying badan lo lebih gede dari gua jangan nyender-nyender gini anjing!!"

Oca diem doang melihat adegan WWE kali ini antara Wendy vs Joy, "Saban hariiii gua liat kelakuan dua bocah ini makin aneh-aneh aja!!"

"Bakal epic sih kalo duo GG disabung sama wenjoy, gue penasaran yang menang siapa ya??"

"Caaa hati-hati caaa lambe caaa~"

"Mau kesamber petir lagi? Gegara gibahin anak orang??"

Oca mencibir, "Alah kayak kalian engga kek gitu aja, dahlaahh ngga usah sok-sok ngajarin!!"

"Maaf ya gue cuma sentimen ke Imel doang kaga ke duo GG!! Yaa walaupun mereka rada ngerepotin sih tapi gapapa"

"Eh, eh mau tau ngga"

"APA"

"Santey woy lah, tugas kita udah kelar ini." Joy memutar matanya, "Waktu itu ya pas duo GG lagi siap-siap packing balik ke Bandung, gue nyempetin buat mata-matain si Imel."

"Woo alaahh pantes aja gue telpon-telpon sengaja kaga lo angkat ya Joy!!"

"Tapi, gue dapet informasi berharga gaes. Bahkan gue ngga bisa asal kasih info ini ke Irene sama kak Gian, kecuali mereka traktir gue all you can eat dulu."

"Buset dahhh Joyyy," Wendy noyor kepala bestay nya, "Kaga ada pengertian nya lu yak sama pasutri!! Mereka lagi menghemat budget buat duo GG, malah mau lo palakin!!"

Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang