AUTHOR POV
~dua hari kemudian di RSHS~
"Gi, cewe yang naksir lo dateng lagi tuh."
Brenda menahan tawa nya, "Duh bahaya, jadi inget gue pernah dilabrak sama pawang nya langsung. Jangan sampe Ashel ngalamin juga."
Ivan langsung tertawa terbahak-bahak, bahkan sampe kertas daftar pasien IGD berceceran ke lantai, "Berarti bener ya kata orang-orang, kalo udah sah tuh emang lebih menggoda untuk direbut."
"Ngomong apa sih kalian."
Si yang digibahin tetap menyibukkan diri mengerjakan laporan akhir stase anak, ngga kerasa sih udah sampe stase anak aja yang berarti tinggal beberapa stase lagi untuk dilewati Gian dkk dan setelah nya mereka harus menghadapi Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter (UKMPPD).
Doain ya guys, semoga dokter ganteng nya Irene dan calon ayah nya duo GG ini lulus UKMPPD jadi bisa sah menyandang gelar Bachelor of Medicine.
"Ngomong apa? Ya ngomongin kesayangan nya Irene inilah hahaha," Ivan nyenggol lengan Brenda, "Yakan, Brend?"
"Yaa siapa lagi, si yang paling banyak fans nya di RSHS. Gue pernah loh ditanyain sama pasien pas jaga, padahal dia ngga sakit ngga kenapa-napa tapi bela-belain dateng kesini buat ngapelin si Gian doang."
Gian mengernyitkan dahi nya, "Bumbu-bumbu nya kamu nih emang ya, Brend. Saya ngga bolehin kamu ketemu sama Irene karena takut kamu suka manas-manasin kayak gitu."
"Ah elah Gi, gue mah udah jiper duluan ketemu Irene. Dikira gue ngga trauma pas dulu kita di café itu terus Irene tiba-tiba dateng ngelabrak seolah-olah gue jadi pelakor rumah tangga kalian?"
"Saya minta maaf ya," ucap Gian, jelas sekali dari wajah nya kalau dia merasa ngga enak sama Brenda.
"Yayaa apologize accepted. Tapi lo harus ajarin gue sama Ivan kisi-kisi UKMPPD loh ya !!"
"Iya," Gian senyum dan ngga lama dia liat sosok gadis yang selalu digodain sama Ivan dan Brenda berjalan ke meja jaga, "Ashel, ya?"
"Iya kak, hehe. kata kak Brenda tadi Zach udah bisa pulang, ya?"
Gian ngangguk, dia berdiri dengan jas putih kebanggaan nya serta kacamata yang bertengger di hidung nya semakin menambah kegantengan cowo sipit itu.
"Saya anterin ke kamar Zach, ya."
Gian sekilas menoleh ke belakang dan menatap kedua teman seperjuangan nya yang menatap dia dengan raut watados dan poker face. Gian hanya menggelengkan kepala sembari tertawa pelan melihat nya.
"Halo, Zachaa ~ kakak kangenn ~"
Ashel mengangkat badan mungil si ponakan gembul dan mendekap nya erat, "Makasih ya kak udah ngerawat Zach sampe sembuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement [SEULRENE] ✔️
FanfictionGabriella Irene Shaenette- cewe yang hobi nya ngehedon dan ngabisin uang, tiba-tiba harus dinikahin sama seseorang yang pernah jadi korban ghosting dia di masa lalu. Alias kakak tingkat nya sendiri, Gian Jafar Prakasa. [ ga pinter buat summary, kal...