Mph 4. MERAJUK

28.7K 2.3K 41
                                    

Happy Reading.

Jam masih menunjukkan pukul 18.15 malam.

Kenzi sedang duduk di meja belajarnya sembari sesekali mengetuk  ngetuk keningnya memikirkan cara Sederhana dalam pembelajaran Trigonometri yang akan di Tes besok.

Bunyi decitan pintu yang terbuka membuat Konsentrasi Kenzi tak buyar sedikitpun.

Arjuna masuk sembari mengedarkan pandangannya ke segala penjuru kamar.

Setelah itu pandangannya langsung tertuju ke arah Kenzi yang sedang belajar di meja nya sembari mengerutkan keningnya, membuat Arjuna diam sebentar.

Beberapa saat kemudian, Dengan berjalan gontai, ia pun berjalan mendekati ranjangnya dan menghempas kan tubuhnya di atas ranjang tersebut.

"Bab."

Kenzi yang mendengar suara yang tak asing memanggilnya menghentikan Aktivitasnya sejenak, lalu melanjutnya lagi.

"Hmm?."

"Lo belajar Mulu, Main yuk!. Keluar gitu, Cafe cafe."ucapnya menggeser kepalanya tepat ke arah Lokasi Kenzi saat ini.

Dengan tangan yang tidak berhenti Mencoret coret bukunya Kenzi menjawab.

"Gue lagi belajar."

Arjuna menguap bosen sembari menatap Kenzi tak minat."tiap malam belajar Mulu, nggak bosen?. Lo udah Pintar kali, jangan maksain diri Mulu, ntar pusing ngadu nya ke gue lagi."

Kenzi Memberhentikan aktivitasnya lalu menggeser postur tubuhnya dengan saat ini tepat melihat ke arah ranjang telat menatap mata pria itu.

"Jangan Buat buat omongan, Bukannya Lo yang sakit dikit ngadunya ke gue?."

"Serah deh. Ayo lah, nongkrong yuk, kali kali, kalau di fikir fikir kita jarang Banget pergi keluar berdua., ayolah Bab."

Kenzi memutar bola matanya  jengkel."bukannya tiap Kita pergi, Pacar pacar Lo nyamperin Mulu ya?."

"Mereka yang nyamperin, bukan salah gue."

Kenzi menghembuskan nafas lelah, setelah itu, memperbaiki posisi belajarnya lagi."serah deh."

"Ayolah Bab, Jalan yuk!."

"Gue lagi belajar, gue nggak mau sebodoh Lo, Bisa bisanya dapet peringkat terakhir seangkatan."

Arjuna memutar bola matanya malas. Dan menatap Kenzi sembari bangkit dari rebahannya"Bab dengerin gue."

"Hmm."

Arjuna menduduki tubuhnya memangku Banyak di pangkuannya lalu menatap Kenzi serius

"Bab hidup itu nggak boleh Rakus."

"Rakus?."ucap Kenzi sembari menengok ke arah Arjuna dengan menautkan alisnya bingung.

"Iyalah, Istri Gue aja udah pinter, Guna Gue pinter buat apa lagi?."

Mendengar Ucapan Arjuna, tanpa menjawab, Kenzi pun berbalik, kembali melanjutkan aktivitasnya.

Arjuna yang tak mendengar respon dari Kenzi mendengus kesal.
"Bab, Lo kok nggak jawab lagi sih."

"Ucapan Lo Nggak penting."

"Ah Lo mah nggak asik." Ucap juna sembari merebah kan tubuhnya lagi.

"Hmm." Respon Kenzi Cuek.

Setelah itu, Tak ada lagi Pembicaraan yang mereka obrolkan, Kenzi yang masih berkutat dengan buku bukunya.

Sedangkan Arjuna yang sedang membolak balikkan Menu di hp nya.

[BXB] MY PLAYBOY HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang