Happy Reading.
.
.
.Saat ini, Kenzi sedang duduk berdesakan di bawah terik matahari sembari melihat pertandingan persahabatan antara SMA Mekar Dengan SMA Vena.
Pertandingan Basket, Dimana Banyaknya pria pria tampan yang menggeluti bidang olahraga ini.
Kenzi hanya melihat ke arah lapangan, di Mana Arjuna yang sedang mati Matian merebut bola untuk di masukkan ke dalam Ring lawan, tanpa memperdulikan capek yang sudah di derita oleh tubuhnya.
Kenzi sedikit meringis, bahkan dengan banyak nya berbagai macam ekspresi yang di tunjukkan oleh wajah Pria itu, tapi tak satupun Ekspresi itu menutup ketampanannya.
Tak heran, banyaknya Gadis gadis yang berada di tepi lapangan menyoraki nama Arjuna ataupun Nama Nama Pemain Basket lainnya.
Dan di antara para Wanita itu, yang pastinya ada Beberapa di antara mereka merupakan Pacar pacar Arjuna.
Sungguh, Wajah itu terbuang sia sia dengan adanya sifat playboy pria itu.
Prittt
Suara Pluit wasit yang mengintruksikan para pemain untuk beristirahat.
Dan ketika kedua pemain dari kedua sekolah keluar dari lapangan, mereka langsung di buru oleh penonton yang tadinya berada di sekeliling Kenzi, menyisakan dirinya seorang diri di kursi ini.
Tanpa berniat mengikuti, ia pun hanya duduk di bangku penonton melihat reaksi gadis gadis itu kepada para pemain tanpa minat.
Ntah kenapa, melihat ini dengan cuaca yang sangat panas membuat Kenzi gelisah.
Kenapa orang orang bisa tahan sedang kan ia tidak? Seringkali ia menemani Arjuna untuk latihan, tetapi hal ini masih belum menjadi kebiasaan untuknya.
Kenzi menengadahkan kepalanya ke langit lalu melihat ke arah matahari yang menyilaukan matanya sembari mengutuk kesal.
Lalu ia melihat ke arah awan yang jauh dari jarak pandangnya kemudian berseru.
"andai kemana pun gue pergi, awan itu selalu berada di atas Kepala Gue supaya Gue tidak kepanasan,.kalau itu terjadi, sungguh di berkahi sekali gue."
Lalu beberapa saat kemudian, dia menunduk, mendesah kecewa."mana Mungkin kan." Ucapnya lagi.
Shhh
Botol Air dingin yang saat ini berada di pipi sebelah kirinya membuat Kenzi meringis kedinginan.
"Ngomel sendiri Mulu."
Suara asing yang tak di kenali Kenzi membuat pria itu mendongak ke arah samping melihat seorang pria yang memakai Baju Basket tetapi di tutupi oleh Jaket Club' basket Nya.
Kenzi tak mengenal pria ini, tetapi melihat sekolah di dada Sebelah kiri Jaket itu membuat Kenzi seakan tau.
LEADER OF BASKET TIM
E. DANIEL GEORGE
SMA VENAKenzi hanya melihat pria itu tak minat, menjauhkan Air dingin itu dari pipinya ia pun kembali melihat ke depan tanpa niat melihat laki laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] MY PLAYBOY HUSBAND [END]
Ficção Adolescente"Hari ini Gue tidur Di Apartemen Milla, Nggak usah nungguin Gue." "Geer Banget kalau Gue akan Nungguin Lonte." "Babi, Kali kali Bikin Suami Betah di rumah Napa sih, Punya istri Dingin Bet kek es Cream." "bacot bacot Anjing, hus hus sana, Gue pen...