Mph 32. TANGGUNG JAWAB

18.4K 1.4K 19
                                    

Happy Reading.
.
.
.

"Bab dengerin gue dulu." Pintu apartemen yang baru terbuka, Arjuna langsung memegang tangan Kenzi yang sedari tadi di sekolah hanya diam tanpa niat berbicara dengan nya.

Melihat ke tangan yang di genggam Arjuna sebentar, kemudian ia berbalik, menarik tangan Arjuna masuk, lalu menutup pintu, dengan cuek ia menatap Arjuna sembari menautkan alisnya.

"Hmm? Dengerin apa?." Tanyanya biasa aja seperti tak terjadi apa apa.

Arjuna perlahan melepaskan pegangannya menatap Kenzi dengan fikiran yang berkecamuk.

Ekspresi biasa yang di tunjukkan oleh pria itu benar benar di luar dugaan Arjuna, padahal kata kata Yang di ucapkan oleh Milla tadi seharusnya akan membuat siapapun jadi istri akan mengamuk.

Flasback on.

"Ken, bantu gue, hiks."

Kenzi yang di tatap pun mengerutkan keningnya bingung, kemudian mengangguk.
"Ngapain?."

Arjuna menggeleng sembari memegang tangan Kenzi dengan panik."nggak ada bab, yuk kekelas aja."ucap nya.

Kenzi semakin bingung lalu melepas kan pegangan tangan Arjuna menatap lagi Milla untuk memberinya jawaban.

Milla yang menunduk, dengan ragu ragu ia mengeluarkan sebuah tespeck bergaris dua merah sembari berlinang air mata.

Deg.

Jantung Kenzi berdegup dengan sangat kencang, menatap Arjuna ragu ragu lalu melihat ke arah benda itu lagi.

Cukup lama Kenzi menatap benda itu, dengan dada yang di remas kuat oleh kenyataan dengan tersenyum ia menatap Milla menunduk mendongakkan kepala Milla dengan jari telunjuknya kemudian  menghapus air mata wanita itu perlahan.
"Dia akan tanggung jawab."ucapnya.

"T-tapi, tadi.. dia bersikeras kalau ini bukan anaknya, hiks."

Kenzi menggeleng,"dia akan tanggung jawab."

Arjuna dengan menatap kedua orang di hadapannya, lalu menatap teman temannya meminta bantuan. Tetapi zero yang menunduk, Seth yang memainkan Handphonenya, dan Saga yang menatap Arjuna tajam.

"Tapi ken, dengerin aku dulu." Ucapnya lagi.

Kenzi menatap Arjuna tersenyum."tanggung jawab Jun, berani berbuat, berani tanggung jawab."

Arjuna mendecih sembari memegang tangan Kenzi dengan wajah panik."gue nggak pernah lakuin sama dia." Ucapnya menunjukan wajah Milla sehingga membuat Milla melebarkan matanya menatap arjuna membantah.

"Kamu lupa? Aku tau Waktu itu kamu mabuk. Lalu kita lakuin! Jun, aku nggak nyangka kamu bakal nolak anak kmu mentah mentah."

"Gue berani bersumpah, itu bukan anak gue! Lo jangan bikin cerita deh."

"Tapi, hasilnya udah jadi Juna, udah nggak usah di bahas lagi, Lo akan tanggung jawab."  Ucap Kenzi mutlak kemudian berlalu pergi meninggalkan Arjuna yang berdecak mencoba mengejar tetapi isyarat tangan Kenzi membuat ia mengurungkan niatnya.

Flasback off.

"Kamu harus percaya aku." Ucapnya memohon menatap Kenzi yang hanya menatap nya dengan cuek.

[BXB] MY PLAYBOY HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang