Happy Reading.
.
.
.🔞
"Ahhh."
Arjuna menatap kenzi yang menutup mata kuat kuat dengan tangan yang meremas spray dengan kuat.
Mengulurkan tangannya lalu menggenggam kedua tangan Kenzi mencoba menenangkan pria itu.
Arjuna belum bergerak, penis nya masih di dalam untuk menyesuaikan Diri di dalam Kenzi.
Mendekatkan wajahnya lalu mengecup kening Kenzi singkat.
"Maaf."bisiknya.Kenzi membuka matanya perlahan, lalu wajah Arjuna lah pertama kali yang dia lihat, melihat ke bawah, dan benar saja, Penis Arjuna sudah bersemayam di dalamnya.
"Ssh, jngan gerak."
Arjuna tersenyum, lalu menggeleng."nggak akan."ucapnya.
Kenzi dengan mata yang berlinang, dan kesakitan yang mulai berangsur berkurang, ia pun menatap mata Arjuna.
"Udah?." Tanya Arjuna menatap balik tepat ke arah mata Kenzi.
Dengan tersenyum singkat, ia pun mengangguk."lakukan."
Arjuna tersenyum lalu dengan semangat, ia pun mulai berangsur menggenjot lubang Anak milik Kenzi dengan lambat.
"Shhh ahhh."
Ringisan dan desahan lembut Kenzi membangkitkan semangat Arjuna, dengan tersenyum senang, ia pun melajukan temponya lebih cepat.
"Ahhh oghhh ughh."
Kenzie menggila, desahan kesakitan bercampur keenakan memenuhi lubang analnya, sensasi yang berbeda sungguh membuat Kenzi kehilangan kontrolnya.
Arjuna tersenyum, Pegangan kuat yang didapatinya ketika kenzi meremas kuat genggamannya membuat Arjuna mengerti, Kenzi benar benar keenakan dengan permainannya.
Lubang sempit yang mengapit kuat penisnya membuat Arjuna keenakan dan semakin menghantam kuat lubang itu.
"Oghhh, ughh Arjuna."
"Ahhh, hmmhhh?."
"Lebih lebih."
Arjuna tersenyum dia pun semakin menghantam lubang Kenzi kuat, sehingga Kenzi pun benar benar semakin menggila, dan tanpa sadar pun Kenzi juga ikut bergerak mengikuti gerakan Arjuna.
"Aghhh. Ahhh."
Arjuna mengangkat tubuh Kenzi dan menduduki pria itu di pahanya, dan melanjutkan permainannya, dengan Kenzi yang bergerak sesuai yang dia inginkan.
"Ahhh ahhh."
Kenzi mengukung tubuh Arjuna dengan kakinya, lalu tangannya Yang melilit tepat di punggung Arjuna, sungguh permainan Arjuna benar benar membuat dia keenakan.
Arjuna menyambar bibir Kenzi dengan permainannya yang tidak berhenti, bibir yang bergerak dan penisnya juga ikut bergerak di bawah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] MY PLAYBOY HUSBAND [END]
Teen Fiction"Hari ini Gue tidur Di Apartemen Milla, Nggak usah nungguin Gue." "Geer Banget kalau Gue akan Nungguin Lonte." "Babi, Kali kali Bikin Suami Betah di rumah Napa sih, Punya istri Dingin Bet kek es Cream." "bacot bacot Anjing, hus hus sana, Gue pen...