Seperti langit,
Kadang bisa cerah layaknya harapan,
Namun bisa juga terlihat
Hitam pekat seperti kenyataan.Lea memilih untuk menyusul bundanya ke dapur daripada mendengar ataupun melihat Atha mengangkat telpon dari perempuan bernama Joyce. Kenap Lea tahu kalau Joyce perempuan karena Lea sudah menstalking akun instagram milik perempuan itu.
"Lhoh udah selesai metik cabenya?" Tanya Bunda Lea begitu melihat sang anak yang tiba-tiba sudah mendekat kearahnya.
"Belum bun, mau bantuin bunda aja."
"Athanya dimana?"
Lea hanya menjawab dengan gelengan pelan, seolah tahu jika kedua anaknya sedang tidak baik-baik saja akhirnya Mala memilih untuk melanjutkan acara memasaknya ditemani sang anak.
"Aku bantuin." Saat Lea sedang asik memotong tempe yang akan digoreng Atha datang dengan tiba-tiba langsung mengambil alih Tempe yang akan di potongin oleh Atha.
"Nggak usah."
"Nanti aku jelasin."
"Nggak usah."
"Kamu capek, sana istirahat aja."
"Nggak capek."
"Udah sini biar aku aja yang gorengnya."
"Nggak usah."
"Bunda keluar lama, nanti kelamaan kalau nunggu kamu selesai motong."
"Biarin." Jawab Lea lagi membuat Atha gemas.
"Haaaa." Teriak Lea saat tiba-tiba lelaki itu mengangkat tubuhnya.
"Ghazam Atharazzka Haddad turunin aku."
"Istri harus nurut sama suami."
"Turuninn aku." Berontak Lea lagi.
"Udah nih."
"Kamu kenapa si marahnya terus hmm? Kalau ada yang mau ditanyakan bilang ke aku."
Bukanya menjawab Lea malah memalingkan wajahnya membut Atha tersenyun lalu lelaki itu jongkok menyejajarkan badannya dengan sang istri.
"Kenapa hmm?" Tanya Atha sekali lagi sambil menatap sang istri.
Lea yang ditatap seperti itu memilih untuk memalingkan wajahnya daripada ia melihat wajah Atha yang bisa membuatnya luluh.
"Lagian kenapa kamu nggak inisiatif jelasin ke aku?" Ujar Lea akhirnya saat Atha menatapnya lama.
"Aku malah berniat menpertemukan kalian sayang, Joyce itu teman bisnis aku."
"Tapi chat dia mesra." Ujar Lea tak terima.
"Dia emang seperti itu yang, tapi dia nggak bakalan bisa suka sama aku." Jelas Atha membuat Lea sedikit bingung.
"Justru aku yang khawatir kalau dia ketemu kamu."
"Maksudnya?" Tany Lea sedikit bingung namun kemudian ia baru mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR Atha Lea (Sequel)
Teen FictionKalau bicara soal LDR pasti banyak orang yang tidak percaya dengan hubungan LDR, sebenarnya LDR itu bukan cuma perihal jarak, bukan cuma soal jauh dan dekat, tapi juga soal banyak rasa. Atha kini harus melanjutkan sekolah perguruan tingginya di Luar...