"Part 3"

213 19 0
                                    

*
*
*

Jam istirahat pun berakhir.  Para murid kembali ke kelas masing-masing. Bimbingan konseling dengan Pak polisi pun di mulai.

Sudah ada sebagian anak kelas 3-2 yg di mintai keterangan oleh Pak polisi sekarang giliran genk Black Rose.
Taerae yg pertama masuk.

"Kami sudah bertanya pada beberapa teman sekelas kamu, kata mereka  Yoon Jong Woo adalah ketua genk Black Rose," Kata Pak Jisung.

"Iya benar Pak. Jong Woo ketuanya dan Ji Woong wakilnya," Jawab Taerae.

"Geng apa itu?" Tanya Pak Hansu

"Cuma genk pertemanan biasa Pak."

"Kamu yakin hanya genk pertemanan biasa?  Bukan genk yg suka menindas murid lain?" Tanya Pak Jisung.

Taerae sedikit cemas mendengarnya, tapi dia berusaha tetap tenang.

"Bukan Pak. Genk kami hanya genk pertemanan biasa gak ada yg aneh-aneh kok."

"Baiklah kalo begitu. Kami hanya akan bertanya sampai disini, sekarang kamu boleh kembali ke kelas," Kata Pak Hansu.

"Udah?  Saya boleh pergi?"

"Iya. Terima kasih atas jawabannya," Kata Pak Jisung.

Taerae pun keluar dari ruangan BK. 

"Percuma kita bertanya banyak dia pasti tidak akan mau mengakui perbuatannya," Kata Pak Jisung.

"Iya Pak. Kita harus mencari tahu apa yg genk mereka lakukan, saya yakin pasti ada kaitannya dengan kasus ini."

Ji Woong masuk ke ruang BK.
Lalu duduk di hadapan kedua petugas polisi.

"Kamu wakil ketua genk Black Rose  kan?" Tanya Pak Jisung.

"Iya Pak. "

"Menurut kamu Jong Woo orang yg seperti apa?" Tanya Pak Hansu.

"Jong Woo...  Dia anaknya ceria, baik juga tapi agak manja. Jong Woo anak satu-satunya dari kecil kedua orang tuanya selalu memanjakannya. Dia selalu dapet apapun yg dia mau,"
Jawab Ji Woong. 

"Oh seperti itu. Jong Woo pasti sangat bahagia."

"Jong Woo memang selalu terlihat bahagia, tapi kadang dia juga merasa sangat kesepian. Karna orang tuanya terlalu sibuk dengan bisnis apalagi dia tidak punya saudara kandung,"
Kata Ji Woong.

"Tapi dia punya sahabat, anggota Black rose yg sayang sama dia kan?" Tanya Pak Hansu.

"Iya. Kami sangat sayang sama Jong Woo. Kami masih gak percaya dia pergi secepatnya ini."

"Kami tahu kejadian ini pasti berat sekali untuk kalian," Kata Pak Hansu

"Apa ada yg aneh dari Jong Woo sebelum kejadian kemarin?" Tanya Pak Jisung.

"Gak ada Pak. Jong Woo masih seperti biasanya."

Tiba-tiba Ji Woong teringat sesuatu.

"Oh iya Kemarin saat pulang sekolah Jong Woo mendapat telpon dari seseorang. setelah itu dia menyuruh saya dan anggota Black Rose pulang duluan katanya dia harus bertemu dengan seseorang," Kata Ji Woong.

CAN WE BE US??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang