Anak-anak di kelas 2-3 masih membicarakan tentang Ricky dan Ji woong.
"Gw yakin mereka beneran tidur bareng di hotel," Kata seorang siswa.
"Gw kira Ji woong hyung udah berubah ternyata masih aja playboy."
"Kasihan Matthew, dia pasti sedih banget."
"Kayaknya Ji woong hyung gak beneran sayang sama Matthew."
"Iyah. Mungkin Matthew cuma di jadiin mainan doang. Nanti juga kalo Ji woong hyung udah bosen pasti Matthew ditinggalin."
"Ricky juga keterlaluan. Kenapa dia mau tidur sama pacar orang?"
"Iyah. Matthew kan temen Ricky juga. Jahat banget."
Hanbin dan Ricky masuk ke kelas. Para siswa tiba-tiba diam, mereka sedikit takut Ricky mendengar percakapan mereka.
"Eh suut diem orangnya dateng," Bisik seorang siswa.
"Kenapa pada diem? Perasaan tadi dari luar berisik banget," Tanya Hanbin.
"Biasalah Bin pasti lagi pada gosip," Kata Ricky.
"Ricky gw mau tanya sesuatu sama lo," Kata Seorang siswa.
"Kenapa?" Tanya Ricky.
"Apa bener lo sama Ji woong hyung semalem ke club bareng?" Tanyanya.
Ricky dan Hanbin sama terkejut mendengarnya.
"Hah? Gw sama Ji woong ke club?"
"Iyah. Bener gak?"
"Katanya lo juga tidur sama Ji woong hyung," Tambah yg lain
Hanbin semakin terkejut, Ricky juga tak kalah terkejutnya.
"Pasti kerjaan Ryan. Pantesan tadi pagi gw tidur di mobil Ji woong," Pikir Ricky.
"Kalian denger dari siapa? Jangan sebarin gosip yg gak bener," Kata Hanbin.
"Kita denger dari member Black Rose langsung, tadi mereka kesini terus ribut gitu sama Matthew."
"Kayaknya Matthew marah karna Ji woong hyung tidur sama Ricky."
"Lo beneran tidur sama Ji woong hyung, Ricky??"
"Enggak. Itu cuma salah paham. Kalian jangan suka nyimpulin sendiri," Kata Hanbin.
"Gw emang jalan sama Ji woong semalem tapi gak ngapa-ngapain kok, Matthew cuma salah paham," Kata Ricky.
"Kenapa lo jalan sama Ji woong hyung? Udah tau dia pacar Matthew, pastilah Matthew jadi salah paham."
"Gw sama Ji woong gak sengaja ketemu di jalan," Kata Ricky.
"Oh jadi cuma salah paham."
"Kalian udah denger kan? Jadi jangan gosip aneh-aneh lagi soal Ricky," Kata Hanbin.
"Iyah.."
"Kasian Ricky. Padahal bukan dia yg ngelakuinnya tapi dia yg harus beresin semuanya," Pikir Hanbin.
*
*
*
Di sore hari Hanbin baru kembali setelah pergi ke minimarket. Ricky sedang main handphone saat pintu terbuka. Dia segera menghampiri sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN WE BE US??
FanficHanbin adalah seorang siswa yg sangat populer di sekolahnya. Banyak sekali yg menyukainya, salah satunya Matthew. Tapi Hanbin menyukai Zhang Hao. Sebenarnya Hao juga menyukai Hanbin tapi dia mengalah demi Matthew. Apakah cinta mereka bisa bersatu??