Ricky sedang sendirian di kamarnya. Dia membuka sebuah kotak yg tersimpan di laci meja belajarnya. Ternyata di dalamnya ada banyak fotonya bersama Hanbin dari zaman mereka masih SMP.
Ricky melihat foto itu satu persatu. Setiap momen di balik setiap foto berputar dalam ingatannya membuat Ricky tersenyum senang.
Tiba-tiba Ricky menemukan sebuah katter yg berlumuran darah dikotak itu.
"Apa ini darah beneran? Kenapa gw nyimpen benda aneh kayak gini?"
Ternyata disana juga ada sebuah papan nama siswa.
"Yoon Jong Woo? Siapa dia?"
Ricky berusaha mengingat nama itu.
"Apa mungkin Jong Woo yg dulu leader BlackRose? Tapi kenapa bisa ada disini??"
Ricky memegang katter dan papan nama itu di tangannya sambil mencoba mengingat kenapa bisa ada di kotaknya.
Tiba-tiba kepala Ricky terasa pusing."Akhh kepala gw akhh.." Ringisnya.
Tiba-tiba terdengar suara.
"Hi Ricky how are you?" Tanya suara itu.
"Akh.. Siapa lo?"
"Gw Ryan. Apa lo udah lupa sama gw?"
"Ryan? Gw gak kenal sama lo."
"Lo mungkin gak kenal sama gw, tapi dulu gw yg selalu lindungin lo."
Kepala Ricky semakin terasa pusing.
Dia baru sadar tidak ada siapapun di sekitarnya, ternyata suara itu berasal dari kepalanya."Kenapa lo ada di kepala gw? Keluar lo..!!"
"Gw juga pengen banget keluar. Udah lama gw gak ketemu sama Hanbin. Gw kangen banget sama dia."
"Lo kenal sama Hanbin? Siapa lo sebenarnya?"
"Gw adalah jodoh Hanbin."
"Hah? Akhhh pala gw.. Akhhh...!!"
Ricky tidak sanggup lagi menahan rasa sakit di kepalanya akhirnya dia pingsan.
*
*
*
Hanbin baru pulang. Dia sangat terkejut saat melihat Ricky tergelak di lantai.
"Ricky bangun Rick.. Lo kenapa? Ricky bangun.."
Hanbin berusaha membangunkannya, tapi Ricky tak kunjung bangun.
Lalu Hanbin menidurkan Ricky di atas kasurnya."Ya ampun badannya panas banget."
Hanbin pergi ke kamar mandi. Dia mengambil air dan handuk kecil untuk mengompres Ricky.
Hanbin melihat ada banyak foto berserakan di lantai. Hanbin pun membereskannya.
"Ini kan foto gw sama Ricky dulu. Ternyata dia masih nyimpen foto-fotonya."
Hanbin memasukkan semua foto itu ke dalam kotak. Dia juga memasukkan benda-benda lainnya termasuk katter dan papan nama tadi, tapi Hanbin tidak terlalu memperhatikannya.
Hanbin kembali memeriksa kondisi Ricky yg masih belum sadar.
"Badannya masih panas. "
Hanbin kembali mengompres Ricky dengan handuk basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN WE BE US??
FanficHanbin adalah seorang siswa yg sangat populer di sekolahnya. Banyak sekali yg menyukainya, salah satunya Matthew. Tapi Hanbin menyukai Zhang Hao. Sebenarnya Hao juga menyukai Hanbin tapi dia mengalah demi Matthew. Apakah cinta mereka bisa bersatu??