Hao dan Yujin menonton di barisan paling atas. Pertandingan sedang berlangsung, skor 5: 7 untuk sementara tim Tigers Squad unggul.Tim lawan kembali mencetak poin. Hao dan Yujin terlihat kecewa.
"Ayo Hanbin Ricky semangat...!!" Teriak Yujin.
"GO.. Tigers Squad..." Teriak Hao.
Hanbin mendengar suara Hao, dia melirik kearahnya. Tapi Hanbin kembali memfokuskan dirinya ke pertandingan.
Tiba-tiba Kamden mendekati Hao dan Yujin, lalu berdiri di samping mereka.
Hao merasa sedikit tidak nyaman, Yujin juga terlihat tidak suka."Lo belum balik?" Tanya Yujin basa basi.
"Belum. Gw mau liat tim basket sekolah kalian main," Jawab Kamden.
"Semua pemain Tigers Squad mainnya bagus banget, tim lo harus hati-hati," Kata Yujin.
"Ya kita liat aja nanti siapa yg lebih hebat," Kata Kamden.
Hanbin kembali mencetak poin.
"Yeeyy... Semangat Hanbin...!!" Teriak Hao.
Kamden merasa tidak suka melihatnya.
Yujin hanya tersenyum kecil.Mereka kembali menikmati pertandingan, Kamden juga memperhatikan dengan seksama.
"Yg namanya Hanbin mainnya bagus juga," Batinnya.
"GO Hanbin go Hanbin go.." Yujin dan Hao terus menyemangatinya.
"Hao pasti sekelas sama Hanbin juga makannya Hao dukung dia," Pikir Kamden.
"Abis ini kita jalan yuk," Ajak Kamden.
"Sorry gak bisa, kita lagi banyak tugas," Jawab Yujin.
"Iya tugasnya harus di kumpulin besok," Tambah Hao.
"Kapan tim lo tanding lagi?" Tanya Yujin.
"Lusa," Jawab Kamden.
"Berarti besok lo gak kesini dong," Kata Yujin.
"Kayaknya gitu. Padahal gw pengen kesini lagi. Ada seseorang yg pengen gw temuin," Jawab Kamden sambil menatap Hao.
Hao pura-pura tidak melihatnya.
Di lapangan ternyata Hanbin melihat mereka.
"Mereka lagi ngomong apa?" Pikirnya.
Hanbin menjadi tidak fokus, saat Ricky mengoper bola padanya, Hanbin tidak mengambilnya. Akhirnya bola itu mengenai kepalanya.
"Bruuukkkhh.."
Hanbin pun terjatuh.
"Hanbin..!!"
Ricky terlihat khawatir, dia segera mendekatinya.Hao dan Yujin juga terkejut melihatnya.
"Ya ampun Hanbin jatoh," Kata Yujin.
"Kenapa Hanbin bisa jatoh?" Tanya Hao.
"Tadi Hanbin kena bola. Kayaknya dia lagi gak fokus."
"Kasihan Hanbin. Semoga dia gak apa-apa," Harap Hao.
"Hao kayaknya khawatir sama Hanbin. Apa jangan-jangan Hao suka sama dia? Tapi Matthew bilang Hao gak deket sama siapa-siapa," Batin Kamden.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN WE BE US??
أدب الهواةHanbin adalah seorang siswa yg sangat populer di sekolahnya. Banyak sekali yg menyukainya, salah satunya Matthew. Tapi Hanbin menyukai Zhang Hao. Sebenarnya Hao juga menyukai Hanbin tapi dia mengalah demi Matthew. Apakah cinta mereka bisa bersatu??