Malam semakin larut, tapi mereka masih belum berhasil menemukan Ji woong.
"Semua tempat karaoke udah kita cek, tapi Ji woong gak ada dimana-mana. Kemana lagi kita harus cari dia?" Taerae mulai prustasi.
"Mending sekarang kita istirahat dulu. lo harus makan. Dari siang lo belum makan apa-apa."
"Gw gak mood makan."
"Tapi lo harus makan. Cari Ji woong butuh tenaga, kalo lo tiba-tiba pingsan gimana? Keadaannya akan makin ribet."
"Kalo gitu kita ajak Gyuvin sama Matthew juga."
"Hmm. Nanti gw chat Gyuvin."
Sementara itu di tempat lain Matthew dan Gyuvin baru keluar dari tempat karaoke.
"Disini juga gak ada. Sebenarnya Jiwoon hyung kemana? Kenapa dia tiba-tiba ngilang?"
"Gw juga gak tau."
Tiba-tiba ada chat masuk dari Gun Wook.
"Kita istirahat dulu. Gw sama Taerae mau makan, kalian gabung yah," Tulis Gun Wook.
"Okey. Sharelook aja nanti kita kesana," Balas Gyuvin.
"Katanya Gun Wook sama Taerae hyung mau makan dulu, kita disuruh gabung."
"Gimana bisa gw makan disaat kayak gini? Gw mau cari Jiwoon hyung lagi, lo makan aja dulu."
"Lo juga harus ikut, Matt. Seharian lo belum makan, gimana bisa kita cari Ji woong hyung kalo gak punya tenaga?"
Matthew hanya diam, perkataan Gyuvin memang benar.
"Ayo kita makan dulu," Ajak Gyuvin.
"Hmm."
Mereka kembali masuk ke taxi. Matthew memejamkan matanya, pikirannya sangat kacau, tubuhnya juga lelah.
Taxi mulai melaju. Matthew sesaat tertidur sampai dia tak sadar handphonenya berbunyi.
"Matt HP lo bunyi," Kata Gyuvin.
Matthew mengangkatnya tanpa melihat siapa yg menelpon.
"Hallo.."
"Matthew..."
Mendengar namanya disebut, Matthew langsung membuka matanya. Suara yg sangat pamiliar dari seorang pria yg seharian ini menghilang.
"Hyung.. Ini Jiwoon hyung kan?" Tanyanya.
"Hah? Ji woong hyung?" Tanya Gyuvin.
Matthew mengangguk mengiyakan pertanyaan Gyuvin.
"Datang ke New hope hospital sekarang," Katanya.
"Hospitals? Hyung kenapa? Kok ada di rumah sa..."
Belum selesai Matthew bicara, sambungan telepon itu sudah terputus.
"Hallo.. Hyung.. Jiwoon hyung.. Haloo.."
"Kenapa Matt? Itu beneran Ji woong hyung?"
"Iya gw yakin itu suara Jiwoon hyung. Tapi tiba-tiba dimatiin."
"Ji woong gak bilang apa?"
"Dia nyuruh gw dateng ke rumah sakit New hope."
"Rumah sakit? Apa mungkin Ji woong kecelakaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN WE BE US??
FanfictionHanbin adalah seorang siswa yg sangat populer di sekolahnya. Banyak sekali yg menyukainya, salah satunya Matthew. Tapi Hanbin menyukai Zhang Hao. Sebenarnya Hao juga menyukai Hanbin tapi dia mengalah demi Matthew. Apakah cinta mereka bisa bersatu??