Black Rose sedang duduk-duduk di kelas karna jam pelajaran kosong.
Tiba-tiba ada seorang siswa yg mendekati mereka.
"Kalian di panggil ke ruang BK," Katanya.
"Mau ngapain lagi?" Tanya Taerae
"Gak tahu," Katanya lalu pergi.
"Kayaknya ini masih kasus Jong Woo," Kata Ji Woong.
"Kita kan udah di interogasi kalo kasus Jung-woo," Kata Gun Wook.
"Atau mungkin ini masalah Yujin? Mungkin dia kasih tau polisi," Kata Taerae.
"Kayaknya gak mungkin dia berani ngelaporin kita," Kata Ji Woong
"Tapi tadi pagi gw liat dia masuk ke ruang BK. Kalo dia laporin kita gimana?" Tanya Gun Wook.
"Kita harus kasih dia hadiah kalo berani ngelakuinnya," Kata Taerae.
"Udah yuk kita ke ruang BK dulu, biar tau masalahnya apa," Kata Ji Woong
Mereka berempat pergi ke ruang BK.
Kedua polisi masih berada disana.
Mereka duduk di depan kedua polisi itu."Kami mendapat informasi kalo kalian suka menindas murid lain," Kata Pak Jisung
"Itu bohong Pak kami tidak pernah menindas siapapun," Jawab Taerae dengan santainya.
"Kami punya saksi dan juga korban kalian tidak bisa mengelak lagi," Kata Pak Hansu.
"Mati gw. Kalo polisi ngasih tau gw yg jadi saksi bisa abis gw," Batin Gun Wook.
"Siapa saksinya Pak?" Tanya Ji woong.
"Korbannya siapa?" Tanya Taerae
"Kami tidak akan memberitahu kalian. Karna kami harus melindungi saksi dan juga korban," Kata Pak Hansu.
"Intinya kami sudah tahu perbuatan kalian selama ini. Kalian dan juga Jong Woo sudah menindas murid lain kan?" Tanya Pak Jisung.
"Kami tidak menindas mereka Pak. Kami hanya ingin berteman," Jawab Ji Woong.
"Iya Pak. Kita tidak pernah melakukan hal yg jahat," Tambah Taerae
"Memaksa murid lain mengikuti keinginan kalian, menyuruh mereka seenaknya dan mengancam apa itu bukan perbuatan yg jahat?" Tanya Pak Jisung.
"Bapak denger gosip itu darimana? Kami tidak pernah melakukannya," Kata Ji Woong
"Kalian keras kepala juga ternyata. Sudah salah bukannya mengaku malah terus mengelak," Kata Pak Hansu.
"Kalian tahu kan menindas murid lain itu salah? Kalian bisa masuk penjara kalo korban kalian melapor," Kata Pak Jisung.
"Tapi gak ada yg laporin kita kan Pak? Berarti kita gak salah," Kata Ji Woong.
"Mereka tidak berani lapor pasti karna kalian mengancam mereka," Kata Pak Hansu.
"Bapak punya bukti kalo kita mengancam mereka?" Tanya Taerae
"Kami punya saksi dan juga korban itu sudah cukup untuk memproses penindasan kalian," Kata Pak Hansu.
"Bapak gak bisa proses kasus ini kalo gak ada korban yg melapor kan Pak?" Tanya Ji Woong
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN WE BE US??
FanficHanbin adalah seorang siswa yg sangat populer di sekolahnya. Banyak sekali yg menyukainya, salah satunya Matthew. Tapi Hanbin menyukai Zhang Hao. Sebenarnya Hao juga menyukai Hanbin tapi dia mengalah demi Matthew. Apakah cinta mereka bisa bersatu??