"Part 29"

99 11 0
                                    

Ji woong dan Matthew sudah sampai di toko elektronik. Ji woong berkeliling memilih laptop, Matthew mengikutinya. Langkah Matthew terhenti di depan deretan aksesoris handphone.

"Lucu banget," Kata Matthew sambil mengambil gantungan Handphone yg berbentuk anak serigala. 

"Silahkan dipilih mas. Gantungan handphone couple sedang trend sekarang," Kata seorang pelayan.

"Ini ada couplenya?"

"Iya mas. Ini pasangannya."

Matthew memegang dua gantungan handphone anak serigala berwarna biru dan merah.

"Serigala adalah hewan yg setia. Mereka tidak akan pernah meninggalkan pasangannya dalam keadaan apapun," Kata pelayan itu. 

"Wah ternyata ada artinya juga."

"Iyah. Setiap gantungan handphone punya arti masing-masing. Bisa jadi doa untuk pasangan."

"Kayaknya gw harus beli. Biasanya orang yg pacaran suka pake barang couple," Pikir Matthew.

"Saya beli yg ini mbak."

Setelah itu Matthew menghampiri Ji woong yg masih bingung memilih laptop.

"Udah dapet hyung?"

"Belum nih.  Semuanya bagus gw jadi bingung."

"Gimana kalo yg ini aja hyung. Desainnya elegan tapi ringan jadi gampang di bawa kemana-mana."

"Iya gw juga suka yg ini."

Matthew senang Ji woong setuju dengan pendapatnya.
Lalu mereka pergi ke meja kasir untuk membayar. Kemudian mereka keluar dari toko itu.

"Hyung liat deh gw beli sesuatu," Kata Matthew sambil menunjukkan gantungan handphone tadi.

"Kayak bocah banget. Ngapain beli gituan?"

"Biarin ajalah Hyung. Lucu tau. Ini lagi ngetrend."

"Gw gak ngikutin trend karna gw selalu jadi trendsetter."

"Iya terserah hyung aja. Sini handphone hyung."

"Mau ngapain?"

"Udah sini dulu."

Ji woong memberikan handphonenya.
Matthew memasangkan gantung handphone berwarna biru di handphone Ji woong.

"Yg ini buat Jiwoon hyung, yg merah huat gw," Kata Matthew.

Ji woong memperhatikan gantung handphone itu. Dia terlihat tidak suka.

"Jangan di lepas," Kata Matthew.

Ji woong hanya bisa membuang nafasnya.

"Hari ini lo harus ngerjain tugas gw," Kata Ji woong.

"Iyah.." Jawab Matthew dengan nada malas. 

Ji woong naik ke motornya.

"Eh hyung kita foto dulu yuk," Ajak Matthew.

"Buat apaan?"

"Buat update status. Ini kan kencan pertama kita."

"Kencan??"

"Hmm.."

Matthew menghidupkan camera di handphonenya, bersiap memotret. Ji woong sangat malas tapi dia menurutinya.

CAN WE BE US??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang